COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 16 Mei 2015

Timnas U-23 jadwalkan uji coba lawan Persigar

Sumber Asli -- C0I - Timnas sepak bola Indonesia U-23 dijadwalkan melakoni laga uji coba dengan Persigar Garut pada Sabtu malam (16/5) di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, Jawa Barat.


Pelatih timnas U-23 Aji Santoso mengatakan uji coba ini untuk melihat kemajuan anak asuhnya selama menjalani latihan dalam rangka persiapan menuju SEA Games 2015 Juni mendatang di Singapura.

"Lawan Persigar, kami tim pelatih ingin melihat bagaimana performa anak-anak di laga tersebut. Uji coba ini akan berlangsung malam hari karena di SEA Games nanti kami akan bermain di malam hari," kata Aji seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Sabtu.

Dari undian yang dilaksanakan di Singapura pada Rabu (15/4) lalu, timnas U-23 berada dalam Grup A yang diisi oleh tuan rumah Singapura serta tiga negara lainnya, yaitu Myanmar, Kamboja, dan Filipina.

Dalam laga perdana, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Myanmar pada 2 Juni 2015.

Sebanyak 24 punggawa timnas U-23 saat ini sedang menjalani Pemusatan Latihan (Training Camp) di Lapangan Football Plus Arena di Bandung.

Nantinya hanya 20 pemain saja yang akan dibawa pelatih timnas U-23, Aji Santoso ke Singapura.

Setelah melakoni laga melawan Persigar, timnas U-23 juga dipastikan melakukan uji coba melawan Malaysia U-23 pada 21 Mei mendatang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA