COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 31 Agustus 2015

640 siswa ikuti Piala MILO di Semarang

Sumber Asli -- C0I - Sebanyak 640 siswa SD dan SMP mengikuti kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15 MILO School Competition, Senin, yang digelar di Semarang sebagai kota kedua setelah Tasikmalaya.


Event ini dibuka oleh Kepala Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Gurun Risyadmoko mewakili Walikota di GOR Universitas Semarang. Para peserta ini berasal dari Semarang, Surakarta, Salatiga, Wonosobo, Boyolali, Demak, Purwokerto dan Cilacap bertanding untuk memperebutkan Piala MILO.
 
Total 640 peserta berasal dari 260 SD dan 129 SMP akan bertanding untuk merebutkan Piala MILO di kategori beregu putra dan putri. Sementara untuk kategori perorangan akan dipertandingkan nomor tunggal putra, tunggal putri serta ganda putra dan putri yang akan memperebutkan uang pembinaan total puluhan juta rupiah dan medali.
 
Gurun Risyadmoko dalam sambutannya sangat mengapresiasi Nestlé MILO yang telah memilih Semarang sebagai salah satu kota penyelenggaraan.

"Kompetisi ini merupakan wadah yang baik bagi pebulutangkis muda untuk mengembangkan bakat dan potensinya, karena sudah ada beberapa atlet nasional yang lahir dari kompetisi ini seperti Tommy Sugiarto, Jonatan Christie dan Anthony Sininsuka Ginting. Saya berharap semoga nantinya akan lahir pebulutangkis profesional dari kota Semarang," dalam keterangannya.
 
Sementara wasit MILO School Competition Semarang M. Nasution mengatakan, "Besarnya antusiasme peserta terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mencapai 640 siswa. Para orang tua dan pelatih juga tampak semangat dan menikmati jalannya pertandingan yang memang baru pertama kali hadir di kota kami. Saya harap para peserta dapat senantiasa menjaga staminanya agar dapat terus memberikan yang terbaik dan melenggang hingga ke babak final."
 
Berbeda dengan babak final di Tasikmalaya yang dihadiri oleh Ricky Soebagdja, final MILO School Competition Semarang akan dihadiri oleh pasangan ganda putranya, Rexy Mainaky. Rexy akan hadir untuk memberikan inspirasi, motivasi dan coaching clinic kepada para peserta.
 
Business Executive Manager Beverages Unit Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta seri Semarang. "Berikan yang terbaik agar di babak final nanti kalian bisa bertemu langsung dengan Rexy Mainaky. Tetaplah selalu menjaga nilai-nilai olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, kerjasama tim dan percaya diri untuk menjadi juara sejati."
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA