COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 30 Agustus 2015

Piala Kemerdekaan 2015 > PSMS kalahkan Persekap 2-0

Sumber Asli -- C0I - PSMS Medan akhirnya memastikan langkah melaju ke semifinal Piala Kemerdekaan setelah pada babak perempat final mengalahkan Persekap Pasuruan 2-0 di Stadion Teladan Medan, Sumut, Minggu.


PSMS Medan yang bermain di depan pendukungnya sendiri, sejak menit-menit awal langsung mengambil inisiatif penyerangan dengan memperagakan permainan bola-bola pendek.

Berkali-kali penyerang PSMS Tambun Naibaho, Erwin Ramdani dan Guntur Triaji berhasil masuk kejantung pertahanan lawan, dan membuat kiper Persekap Tedi Heri Setyawan jatuh bangun menyelemarkan gawangnya dari kebobolan.

Namun menit ke-15, berbagai upaya yang dilakukan tim tuan rumah belum membuahkan hasil ditambah lagi barisan pertahanan Persekap yang bermain cukup baik menghalau setiap bola datang yang mengancam gawang mereka.

Sementara Persekap yang mengandalkan serangan bail, sesekali juga mencoba melakukan penekanan melalui Angga Yudha dan Maryono, namun semua upaya itu gagal melewati benteng pertahanan PSMS Medan yang dikoordinir Choirul Hidayat dan Wanda Syahputra.

Hingga berakhirnya babak pertama, kedua tim belum berhasil mencatak satu pun gol dan pertandingan sementara berkesudahan samat kuat 0-0.

Di babak kedua, Persekap yang babak pertama lebih banyak ditekan, bermain lebih terbuka dengan permainan cepat satu dua sentuhan.

Sementara pemain-pemain PSMS juga tidak mau kalah juga memperagakan permainan cepat, alhasil pertandingan semakin menarik dengan saling jual beli serangan antara kedua tim.

Kebuntuan bagi PSMS akhirnya terpecahkan pada menit ke-65 saat Syaiful Ramadhan berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Persekap, hingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Unggul 1-0 membuat pemain PSMS semakin bersemangat dan terus menekan Persekap melalui umpan-umpan panjang yang lansung menusuk ke jantung pertahanan.

Menit ke-75 Choirul Hidayat berhasil menggandakan keunggulan untuk PSMS Medan memanfaatkan bola liar yang terjadi dimulut gawang Persekap Pasuruan dan merubah kedudukan menjadi 2-0.

Pelatih PSMS Suhartu usai pertandingan mengaku kemenangan tersebut berkat kerjasama yang baik semua pemain yang dari awal laga tidak mengendurkan serangannya.

"Ini juga berkat dukungan penonton yang selalu memberikan semangat kepada pemain," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA