COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 30 Agustus 2015

Piala Presiden 2015 > Imam Nahrawi Dan La Nyalla Mattalitti Mesra Salam Komando di Stadion Dipta

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan La Nyalla Mattalitti terlihat "mesra" di pembukaan turnamen Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu.


Pertemuan kedua tokoh ini merupakan momen yang langka karena sejak PSSI dibekukan oleh Kemenpora, keduanya belum pernah bertemu secara langsung. Kemesraan antara Menpora dan La Nyalla bahkan sempat diabadikan oleh suporter yang berada didekatnya.

Bahkan, pertemuan yang berlangsung dengan singkat ditandai dengan salam komando antara Menpora Imam Nahrawi dengan Ketua Umum PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Surabaya itu.

Kondisi ini membuat penonton maupun para pejabat yang kebetulan hadir termasuk Presiden Joko Widodo sedikit terfokus karena kejadian tersebut setelah orang nomor satu di Indonesia itu menyalami tamu yang hadir dalam pembukaan Piala Presiden.

Meski sempat melakukan salam komando dan tersenyum kepada penonton maupun media yang berada disekitarnya, tidak ada kata yang terucap dari kedua tokoh tersebut. Hanya Menpora Imam Nahrawi yang mengarahkan saat mau difoto oleh penonton bersama media.

"Arah sini dong pak.," kata salah satu wartawan yang kebetulan berdekatan dengan lokasi pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dengan La Nyalla Mattalitti.

Sementara itu turnamen Piala Presiden telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Pembukaan turnamen yang digelar Mahaka ini ditandai dengan tendangan bola oleh orang nomor satu di Indonesia itu dan disaksikan oleh Menpora serta petinggi pemerintah dan Mahaka.

Setelah bola pertama ditentang oleh presiden, kedua tim yaitu Bali United dan Persija Jakarta langsung menjalani pertandingan. Suasanapun langsung meriah karena suporter dari dua kesebelasan memadati stadion kebanggaan Warga Gianyar itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA