COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 30 Agustus 2015

Piala Presiden 2015 > Start Mulus, Bali United Bungkam Persija 3-0

Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Bali United menaklukkan Persija Jakarta 3-0 dalam laga pembuka turnamen Piala Presiden Republik Indonesia 2015 di Lapangan I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Minggu sore.


Pemain tengah Bali United, Sandi Sute, mencetak gol pertama untuk timnya pada menit ke-8 dengan sundulannya setelah mendapat umpan dari Fadil Sausu.

Pada menit ke-33, giliran penyerang Sutan Sama memasukkan bola ke gawang Persija Jakarta yang dijaga Andry Tani.

Setelah gol itu, Bali United para meningkatkan serangan dan pada menit ke-46 gol kembali tercipta melalui sundulan penyerang Lerby, yang mendapat umpan dari Sultan Sama.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor bertahan 3-0 untuk Bali United. 

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mensyukuri kemenangan yang menjadi modal awal timnya pada pertandingan kedua, saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

"Kemenangan ini sebagai bukti apa yang sudah diberikan pelatih mampu direalisasi dengan baik para pemain sehingga mampu menguasai bola dan mengambil peluang dengan baik pada babak pertama," ujarnya.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengakui keunggulan permainan tim lawan.

"Saya mengakui fisik, kecepatan dan agresifitas pemain Bali United sangat baik dari tim kami," katanya.

Ia menambahkan Persija Jakarta akan memperbaiki strategi dan membalas kekalahan mereka pada pertemuan dengan Bali United berikutnya.

Selama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Thorik itu, ada dua pemain Bali United yang mendapat kartu kuning, yakni Boby Satria dan Bayu Gatra. Sementara Alan Acier dari Persija Jakarta mendapat akumulasi kartu kuning.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA