COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 31 Agustus 2015

Ruud Gullit Akan Serahkan Penghargaan Kepada PSA Ambon

Sumber Asli -- C0I - Legenda sepak bola dunia asal Belanda Ruud Gullit dijadwalkan melakukan sejumlah agenda di antaranya menyerahkan penghargaan ke Persatuan Sepak Bola Ambon (PSA), Maluku, kata Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy.


Ruud Gulit dijadwalkan tiba di kota Ambon Selasa (1/9) pagi menggunakan maskapai nasional Garuda Indonesia, dan langsung melakukan sejumlah agenda.

"Setibanya di kota Ambon Ruud Gullit dilakukan penjemputan oleh masyarakat kota dan dibawa mengelilingi kota Ambon dengan arak-arakan musik tradisional," katanya di Ambon, Senin.

Menurut dia, Legenda AC Milan itu akan melakukan "press conference" dengan awak media Ambon.

"Pada kegiatan tersebut kami memberikan kesempatan bagi awak media untuk melakukan tanya jawab dengan Ruud Gullit sambil menikmati kuliner dan musik khas Maluku," katanya.

Richard mengatakan, kegiatan selanjutnya yakni bertemu dengan penggemar di Lapangan Merdeka dan memberikan penghargaan dan bonus kepada para juara kompetisi antar-klub PSA Piala Wali Kota yang dilaksanakan awal Agustus 2015.

"Hadiah yang disiapkan panitia berupa penghargaan dan bonus akan dibagikan saat kedatangan Gullit tersebut. Hal ini merupakan penghargaan besar bagi dunia persepakbolaan di Indonesia khususnya di Ambon," ujarnya.

Dalam rangkaian kunjungan di Ambon juga akan dilakukan pertemuan "Meet and Great" dengan penggemar di Indonesia di Swissbell Hotel, serta makan malam bersama.

Kegiatan tersebut dibatasi hanya untuk 100 orang yang beruntung bertemu dan melakukan tanya jawab serta foto bersama dengan mantan pemain timnas Belanda itu.

"Meet and greet bukan sengaja dibatasi jumlahnya, tetapi hal tersebut merupakan permintaan Ruud Gullit yakni hanya 100 orang. Kami berupaya profesional mengingat hal tersebut merupakan permintaan tanpa mengabaikan penggemar yang ingin bertemu langsung," tandasnya.

Richard menambahkan, kunjungan Ruud Gullit ke Ambon merupakan rangkaian kegiatan Mangente (datang dan kunjungi) Ambon tahun 2015.

"Kunjungan ke Ambon difasilitasi Even Organiser Total FootBall Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon sebagai bagian promosi kota sekaligus meningkatkan semnagat olahraga sepak bola di Maluku, khusunya kota Ambon," tandasnya.

Gullit merupakan sosok fenomenal di I Rossoneri dan timnas Belanda. Pada era kejayaannya, Gullit yang berkolaborasi dengan rekannya di timnas Belanda, Marco van Basten dan Frank Rijkaard meraih banyak trofi bersama I Rossoneri.

Dalam kurun waktu tujuh tahun yakni 1987--1994, Gullit memberikan 12 trofi kepada Milan, sehingga Milan pada era tersebut dijuluki "The Dream Team".
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA