COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 30 Agustus 2015

Sirnas Jateng Open 2015 > PB Exist Jakarta Boyong Juara Umum

Pebulutangkis yang menjadi kekuatan PB Exist Jakarta bersama pengurus. (Ist)

Sumber Asli -- C0I -PB Exist Jakarta kembali memboyong gelar juara umum pada Djarum Li-Ning Sirkuit Nasional Jawa Tengah Terbuka 2015, yang dilangsungkan di Magelang, Jawa Tengah, yang berakhir Sabtu (29/8).


Klub yang bermarkas di Cibinong itu meraih lima gelar guna tampil sebagai juara umum.“Kami bangga anak-anak kembali menapilkan  konsistensi mereka dari seri pertama di Makassar sampai seri keenam di Magelang ini dengan selalu mempersebahkan gelar juara. Keberhasilan kali ini terasa lebih lantaran kami pun menjadi juara umum dengan raihan lima gelar juara," kata Ketua Harian PB Exist Jakarta, Alfianto Wijaya.

Ditegaskan Alfianto, dalam usia yang masih seumur jagung PB Exist Jakarta yang bermarkas di Cibinong, Kabupaten Bogor  terus memperlihatkan prestasi membanggakan. Ini tak terlepas karena PB Exist berkomitmen untuk membina dan melahirkan pemain andal untuk tim nasional di Pelatnas Cipayung. Semangat inilah yang diusung ketika klub ini dalam usianya yang masih empat tahun.
                          
"Di usia yang relatif masih muda kami mampu memperlihatkan prestasi demi prestasi membanggakan. Kehadiran PB Exist kini dapat menjadi penyemangat klub-klub besar lainnya untuk berusaha lebih kuat dalam melahirkan juara," ucap Alfianto.

Gelar juara  PB Exist dibuka lewat ganda pemula putri,  Melani Mamahit/Putri Larasati yang di final mengalahkan rekan satu klubnya Della Anggraeni/ Putri Syaikah 21-17, 21-14. Berikutnya, ganda campuran remaja Renaldi Samosir/HerdianaJuli Marbella di laga puncak menyudahi perlawanan Aditya Muclis/Anisa Mubarokah 21-13, 21-17.

Ganda campuran taruna, Kevin Ezra/Angelica Wiratama memberikan gelar ketiga PB Exist setelah di final mengalahkan Zachariah Josiahne/Winny Oktaviani Kandow (Tangkas Jakarta) lewat rubber game 21-17, 19-21 dan 22-20.

Gelar keempat giliran dihadirkan tunggal remaja putra, Fatthurahman Fauzi , yang di laga final All Exist Final meredam perlawanan Gajtra Pilliang dengan dua game langsung 21-19, 21-15.

Gelar kelima PB Exist dipersembahkan tunggal remaja putri Syalsabila Vahira Irawan yang di partai puncak berjuangan sekuat tenaga untuk menyudahi perlawanan Asty Dwi Widyaningrum (Jaya Raya) 21-17, 22-20.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA