COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 30 Agustus 2015

Tommy Sugiarto Menyebrang Ke Klub Malaysia


Sumber Asli -- C0I -Tidak mendapat perhatian yang serius dan tulus dari Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) dan juga pemerintah maka pemain tunggal putra Tommy Sugiarto memutuskan "menyebrang" ke Malaysia. Dia kini memperkuat Klub Sports Affairs Malaysia.

    Bahkan penampilannya di Vetnam Terbuka, Tommy sudah memakai atribut Sports Affairs. Dia juga sudah berlatih bersama pemain klub Negeri Jiran yang dilatih Rashid Sidek dan Rosman Razak itu.
    Bersama klub barunya Tommy mampu menapak ke final di Vietnam. Akankah dia memberi kado manis untuk klub barunya dengan meraih juara? Masih dinantikan karena final baru berlangsung.
    Ada yang menyebutkan, Tommy hanya sebagai pemain undangan untuk berlatih dan mitra tanding di Sports Affairs. Namun yang jelas itu merupakan langkah Tommy setelah di dalam negeri diabaikan.
    Dulu dia pernah masuk Pelatnas PBSI. Namun dia mendapat perlakuan tidak adil sehingga memutuskan ke luar Pelatnas. Setelah di luar Pelatnas pun potensi Tommy tidak pernah disentuh lagi oleh PB PBSi pimpinan Ketua Umum Gita Wiryawan.
    Sebelumnya ada berita yang mengatakan kalau Tommy kesulitan untuk mencari Sparing Partner dan butuh dukungan pemerintah untuk bisa mengumpulkan poin Olimpiade Rio di Brazil tahun depan. Mungkin hal tersebut yang menjadi alasan tommy gabung dengan Club Malaysia Tersebut
    Merasa disia-siakan Tommy pun menerima tawaran dari Malaysia. Gabunglah dia dengan Sports Affairs. ***  

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

1 komentar:

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA