COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 24 Januari 2016

Aher berharap Jabar pertahankan prestasi renang

Sumber Asli -- C0I - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher berharap predikat dan prestasi Jawa Barat bisa tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016.


"Predikat itu terlihat dalam helatan PON XVII 2012 lalu di Riau, yang mana Jabar memborong hampir 25 medali emas dari total 30 medali emas yang diperebutkan. Dan kita berharap prestasi itu bisa dipertahankan di PON XIX pada September 2016 mendatang di Jabar," katanya di Bandung, Minggu.

Menurut dia, salah satu cara untuk mempertahankan prestasi tersebut ialah dengan menggelar berbagai macam kompetisi atau kejuaraan seperti Kejuaraan Renang Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat di kolam renang UPI Bandung, yang berakhir Sabtu (23/1).

Ia mengatakan kompetisi itu harus ada dalam sebuah proses pembinaan cabang olahraga dan jika sekarang yang menyelenggarakan PWI Jabar, maka PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) harus mempunyai program kejuaraan di jenjang berikutnya, sehingga seluruh potensi perenang muda di Jabar tersalurkan.

"Saya berharap para atlet junior dari SD dan SMP dalam kejuaraan IKWI ini terus berlatih keras dan meraih prestasi karena tidak menutup kemungkinan pada masa depan akan menjadi atlet andalan Jabar," ujarnya.

"Saya sangat gembira dengan animo peserta yang sangat besar ini. Kita jadi banyak calon atlet hebat dan potensial ke depan," katanya, setelah memperoleh laporan panitia bahwa ada 650 siswa SD dan SMP se-Jabar mengikuti kejuaraan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2016 itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA