COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 25 Januari 2016

Ahmad Soetjipto Gagal Penuhi Janji Pangkas Satlak Prima Jadi 50 Orang

>
--> Sumber Asli -- C0I - Ketua Satuan Pelaksana (Satlak) Program Indonesia Emas (Prima) Achmad Soetjipto menganggap sudah melakukan upaya terbaik dalam merampingkan struktur pengurus di organisasi yang dia pimpin.

Indikatornya adalah, jika di era sebelumnya jumlah pengurus mencapai 200 orang, kali ini ia berhasil memangkas sampai tinggal 63. Mereka lalu dibagi ke dalam sembilan divisi.

"Beberapa ada yang saya pertahankan seperti mantan atlet dan mantan pengurus prima yang lama, karena saya butuh pengalaman mereka. Yang sudah saya hilangkan adalah divisi research and development. Nanti akan saya pikirkan lagi sambil berjalan," ujar Ketua Satlak Prima, Achamd Soetjipto, di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Pak T jip – begitu Achmad biasa disapa—sebelumnya sempat menargetkan jumlah pengurus Satlak Prima sekitar 50-an. Namun ada sedikit perubahan dalam rencananya.

"Dulu memang saya pernah menyebut angka 50, karena pada saat saya paparan (fit & proper test) angka segitu cukup. Tetapi ketika dihadapi ternyata memang kurang jika tujuannya untuk memperlancar kinerja. Makanya jumlah ini saya pikir sudah maksimal,” tukasnya.

Meski sudah dikurangi, menurut Tjip jumlah itu tidak akan bersifat tetap karena menyesuaikan dinamika perkembangan progress latihan. Artinya jumlah ini bisa bertambah atau menipis.

"Tapi menurut saya jumlah yang ada saat ini sudah cukup," sebutnya.

Pengurus Satlak Prima saat ini terdiri dari divisi akademi dan iptek olahraga (12 orang), akademisi ilmu kepelatihan olahraga (13 orang), mantan pengurus Prima periode tahun 2010-2015 (10 orang), mantan pengurus Program Atlet Andalan (PAL) 2008-2010 (7 orang), pegawai negeri sipili di lingkungan Kemenpora (8 orang), mantan atlet nasional (4 orang), mantan pengurus induk oragnisasi (4 orang), wartawan (2 orang), dan lain-lain dengan latar belakang ilmu ekonomi dan accounting (3 orang).
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA