COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 29 Januari 2016

Arema ladeni Banyumas All Star tanpa Bustomi

Sumber Asli -- C0I - Arema Cronus Indonesia Malang dipastikan tanpa diperkuat sang kapten Achmad Bustomi dan pemain muda Dio Permana ketika meladeni Banyumas All Star dalam laga persahabatan yang digelar di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (31/1).


Pelatih baru Arema Milomir Seslija memboyong 23 pemain untuk meladeni tim Banyumas All Star tersebut. Namun, Bustomi dan Dio harus absen karena mengalami cedera. Rombongan berangkat ke Jawa Tengah dengan menggunakan Kereta Api Bima dari Stasiun Kotabaru Malang, Jumat siang.

"Laga persahabatan ini menjadi ajang uji coba sekaligus evaluasi bagi tim. Setelah laga nanti pasti ada evaluasi dan pasti akan ada perubahan karena saya akan menilai performa setiap pemain maupun tim secara kolektif, termasuk menyiapkan apa saja yang dibutuhkan oleh tim," kata Milomir Seslija sebelum bertolak ke Purwokerto.

Ia mengakui tidak banyak waktu untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jawa Tengah. Namun, ia optimistis tim asuhannya akan meraih kemenangan karena pemain sudah siap menerapkan apa yang sudah diberikan pelatih.

"Seluruh pemain harus bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Karena kami ingin membahagiakan Aremania (suporter Arema), maka kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya," kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Hanya saja, lanjutnya, saat ini dirinya juga "sibuk" membidik pemain baru untuk posisi penjaga gawang sebagai pengganti Kurnia Meiga yang memilih berlabuh di Gamba, Osaka, Jepang, pada musim ini. "Semua pemain di Arema bagus-bagus, namun untuk stok kiper masih kurang, sehingga harus segera mendapatkan pengganti Meiga," ucapnya.

Mengenai sosok kiper yang menjadi bidikannya, Milo mengaku melirik mantan kiper Perseru Serui, Teguh Amiruddin. "Dia kiper yang bagus, mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan Arema," ujarnya.

Setelah ditinggalkan Kurnia Meiga ke Jepang, Arema masih memiliki kiper tangguh, yakni I Made Wardhana yang tampil gemilang di beberapa pertandingan di Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman yang menggantikan Kurnia Meiga yang mengalami cedera dan harus beristirahat cukup lama.

Komposisi tim Arema pada musim ini tidak ada perubahan signifikan karena hanya Kurnia Meiga yang hengkang dari tim berjuluk Singo Edan tersebut. Sementara pemain antarlini masih tetap seperti musim sebelumnya, hanya ada tambahan satu pemain, yakni Raphael Maitimo.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA