COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 05 Januari 2016

Asian Games 2018 > Renovasi GBK dialihkan kepada Kemenpupera

Sumber Asli -- C0I - Kepala Komunikasi Publik Kemenpora sekaligus Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto menyatakan renovasi Gelora Bung Karno (GBK) segera dialihkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera).


"Pembangunan atau renovasi venue di Kompleks GBK akan ditangani oleh Kemen PU dan Perumahan Rakyat," ujarnya di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa.

Keputusan ini, menurut Gatot, dikeluarkan berdasarkan hasil rapat yang dilaksanakan sejumlah pihak di kantor Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa pagi.

"Rapat itu dihadiri beberapa pihak berwenang, di antaranya ada Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Wakil Menteri Keuangan, Sekretaris Kementerian Sesneg, dan Sekretaris Kemenpora," tambahnya.

Gatot mengemukakan keputusan tersebut diambil agar Kementerian Pemuda dan Olahraga dapat terus meningkatkan prestasi para atlet, dan tidak kemudian terpecah fokusnya kepada pembangunan infrastruktur.

Sebelumnya, Kemenpora sempat ditunjuk menjadi pihak yang berwenang melakukan perbaikan sejumlah infrastruktur di GBK namun kini Kementerian PU dan Perumahan Rakyat yang akan merenovasi gelanggang olahraga tersebut.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA