COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 22 Januari 2016

Bali United Diperkuat Tiga Pilar Timnas U-19

Sumber Asli -- C0I - Tiga mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19 bergabung dengan tim Bali United. Mereka sudah melakukan latihan sebagai persiapan mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 29 Januari 2016.


"Ketiga atlet itu terdiri dari Putu Gede Juniantara, Ilham Udin Armaiyn dan Zulfiandi. Mereka kini aktif mengikuti latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung," kata pelatih Bali United Indra Sjafri di Kuta, Jumat (22/1/2016).

Ia mengatakan, ketiga pemain itu berasal dari klub yang sama namun kedatangannya secara sendiri-sendiri.

Putu Gede yang merupakan putra daerah asal Batubulan, Kabupaten Gianyar, bergabung sejak Desember 2015, bahkan sempat bermain saat klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut beruji coba dengan klub lokal Bali di Stadion Kapten Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu.

Kemudian Ilham Udin menyusul Putu Gede bergabung dengan Bali United sejak Rabu (13/1), kemudian Zulfiandi juga bergabung dua hari setelahnya, yakni Jumat (15/1).

Indra Sjafri memberikan apresiasi terhadap kedatangan ketiga mantan anak asuhannya saat di Timnas U-19 itu ke Bali United. Ia mengatakan mubazir jika ketiga pemain tersebut harus berhenti latihan hanya karena klubnya tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim.

"Kami sangat senang apabila mereka ingin latihan bersama kami. Kasihan mereka kalau harus stop latihan hanya karena klub mereka tidak ikut turnamen. Kami dari staf pelatih Bali United bukan lagi menganggap mereka pemain, tetapi sudah seperti anak sendiri karena sudah cukup lama bersama saat di Timnas U-19," ujar Indra Sjafri.

Pelatih berdarah Minang ini juga menjelaskan, kehadiran ketiga pemain pinjaman dari Surabaya United tersebut tidak akan mengubah tatanan tim yang sudah dibangun sejak tim tersebut mulai program latihan. Ia mengharapkan kehadiran ketiga mantan anak asuhannya di Timnas U-19 itu bisa memotivasi para pemain Bali United yang sudah dikontrak lebih dulu untuk semakin meningkatkan kualitas permainan mereka.

Dengan kedatangan Putu Gede, Ilham Udin Armaiyn, dan Zulfiandi kian menambah jumlah mantan pemain Timnas U-19 di skuad Bali United karena tim tersebut sudah diperkuat beberapa mantan pemain skuad Garuda Jaya. Mereka antara lain Rully Desrian (penjaga gawang), Mochammad Diky (penjaga gawang), Ricky Fajrin (bek sayap kiri), Hendra Sandi (gelandang), Miftahul Hamdi (penyerang sayap), Yabes Roni (penyerang sayap) dan Martinus Novianto (penyerang).
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA