COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 27 Januari 2016

Bantuan Dari Kemenpora Belum Cair, Rio Haryanto Resah Dan Gelisah

Sumber Asli -- C0I -Pebalap masa depan, Rio Haryanto mulai merasa resah. Pasalnya, dana bantuan Rp100 miliar dari Kemenpora melalui KONI pusat hingga kini belum juga cair. Apalagi, Rio hanya diberi waktu seminggu untuk segera menyetorkan uang tersebut kepada Dorna, selaku penyelenggara  MotoGP.

    “Kami masih menunggu cairnya dana bantuan Rp100 miliar tersebut, karena akan segera kami serahkan kepada Dorna yang hanya memberikan kami waktu seminggu,” ujar Indah Pennywati, ibunda  Rio Haryanto  saat di Kemenpora, Selasa (27/1).
    Sebelumnya, pada pada tanggal 22 Januari 2016  telah berlangsung penanda-tanganan perjanjian kerjasama antara KONI (dalam hal ini ditanda-tangani oleh E.F. Hamidy selaku Sekjen KONI dengan Indah Pennywati (ibu kandungnya Rio Haryanto) selaku Marketing Manager PT Kiky Sport.
    Tujuan perjanjian kerjasama tersebut adalah memberikan dalam bentuk uang Rp100 miliar kepada Rio Haryanto melalui PT Kiky Sport selaku kuasa yang ditunjuk dan atau diberi mandate untuk mewakilinya sebagai bentuk dukungan pemerintah untuk keikut sertaan pada Ajang  Balap Internasional FIA Formula One (F-1) World Championship Musim Balapan Tahun 2016.
    Menurut Pennywati, selain bantuan dari kemenpora , pihaknya juga masih menunggu turunnya  dana  bantuan dari Pertamina 5,2 juta euro. Karena sampai saat ini, bantuan dari Pertamina  tersebut juga belum cair. “ Kami berharap bantuan-bantuan untuk Rio bisa segera di realiasasikan, karena batas waktu yang diberikan DORNA mepet,” papar Pennywati.
    Sementara itu,  Kepala Komunikasi dan Informasi Kemenpora Gatot Dewabroto, CEO dari beberapa BUMN sudah dikumpulkan dan ditemui untuk membantu pendanaan dalam keikutsertaan Rio di balapan paling bergengsi tersebut.
    "Pertamina sudah berkomitmen untuk membantu sebesar 5,2 juta euro, dengan persyaratan ada komitmen dari pihak lain-lain yang akan ikut membantu. Pada Jumat (22/1) yang lalu sudah ditandatangani Mou antara pihak KONI dengan PT. Kiki Sport selaku manajemen dari Rio Haryanto dalam rangka untuk membantu penganggaran terkait keikutsertaan Rio Haryanto dalam Formula 1. Bantuan yang akan diberikan KONI adalah sebesar 100 miliar yang bersumber dari bantuan Kemenpora," jelas  Gatot
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA