COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 25 Januari 2016

Belum Tes Tapi Agen Boman dan Dembele negoisasi kontrak dengan PSM

Sumber Asli -- C0I - Muchtar, agen dari dua pesepakbola Boman Irie Aime dan Garra Dembele, sedang membicarakan nilai kontrak dengan manajemen PSM Makassar meskipun kedua pemain belum menjalani seleksi di tim berjuluk "Juku Eja" itu.


"Saat ini belum ada kesepakatan mengenai nilai kontrak bagi Boman. Kita masih negosiasi, apalagi manajemen memang meminta kedua pemain mengikuti seleksi lebih dulu," jelas Muchtar, saat dikonfirmasi dari Makassar, Senin.

Dirinya mengakui lebih awal membahas soal nilai kontrak karena percaya dan optimistis jika kedua pemainnya tersebut bisa terpilih. Dirinya juga mengaku tidak khawatir dengan rencana kedatangan sejumlah pemain asing yang dibawah agen serta pelatih yang telah dipilih manajemen yakni Luciano Leandro.

Mengenai nilai kontrak yang ditawarkan ke Manajemen PSM, dirinya menyebutkan jumlahnya berada dikisaran Rp1 Miliar. Namun apakah nilai itu untuk dua pemain atau berlakuk bagi setiap pemainnya, dirinya tidak terlalu menjelaskan secara rinci.

"Saya memang sudah berbicara soal nilai dengan Direktur Klub PSM. Soal nilai kontrak secara pasti tentu msih rahasia. Namum kami menewarkan kurang lebih Rp1 miliar ke manajemen PSM," ujarnya.

Sementara Boman yang dihubugi terpisah, mengaku telah menyerahkan sepenuhnya pembicaraan atas dirinya kepada sang agen.

"Saya memang sudah berbicara dengan Direktur Klub PSM. Nmaun khusus soal masalah kontrak, kita sudah serahkan sepenuhnya ke agen untuk melakukan negosiasi," jelasnya.

Boman Aime yang berasal dari Pantai Gading itu memang bukan nama baru di PSM. Sebab sebelumnya selalu menjadi andalan mengisi posisi inti di sejumlah kompetisi sebelumnya yani QNB League 2014.

Pemain bertahan ini kemudian harus meninggalkan Indonesia karena terkendala izin tinggal pada Juni 2015. Namun setelah menyelesaikan proses administrasi lalu kembali ke Jakarta hingga saat ini sambil menunggu tim yang berminat menggunakan jasanya.

"Saya saat ini masih berada di Jakarta. Jika memang sudah ada konfirmasi drai manajemen maka saya akan segera bertolak ke Makassar,"sebutnya.

Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, menegaskan pemain belakang asal Pantai Gading, Boman Irie Aime, yang sebelumnya dinyatakan hampir pasti direktur kini berubah statusnya sebagai pemain seleksi.

Menurut dia, status Boman memang berubah dengan rencana Pelatih PSM, Luciano Leandro untuk mendatangkan satu pemain yang juga memiliki posisi stopper dari Brasil.

"Status Boman belum aman memperkuat PSM di ISC 2016. Kita masih akan melihat sejauh mana kemampuannya dibandingkan dengan pemain yang akan dibawah Luciano Leandro ke Makassar," katanya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA