COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 09 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Bungkam Arema di Tenggarong, Mitra Kukar Hanya Butuh Imbang Di Malang

Sumber Asli -- C0I - Mitra Kukar mendapatkan bekal penting dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman setelah menang 2-1 atas Arema Cronus dalam laga hari Sabtu, 9 Januari 2016, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Setelah babak pertama yang berjalan alot dan berkesudahan 0-0, pertandingan babak kedua berjalan lebih sengit. Mitra Kukar mampu tampil cepat dan mencetak gol lebih dulu di menit ke-51.
Patrick Dos Santos Cruz menusuk ke tengah dari sisi kiri dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang menghujam keras pojok atas gawang Arema. Skor jadi 1-0.

Keputusan pelatih Arema, Joko Susilo, untuk mengganti Samsul Arif dengan Cristian Gonzales di menit ke-56 terbukti tepat, setelah penyerang naturalisasi itu menyamakan kedudukan di menit ke-62.
Menerima umpan Dendi Santoso, Gonzales mampu menang duel dengan pemain bertahan Mitra Kukar di dalam kotak kecil sehingga mudah membuat skor 1-1 dari bibir gawang. Gol tandang yang penting berhasil direbut Arema.

Meski begitu, Mitra Kukat tak tinggal diam dan kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-74. Umpan Patrick mampu disontek Yogi Rahardian dengan sempurna. Suporter tuan rumah bersorak saat Mitra Kukar kembali unggul 2-1.

Dalam 15 menit terakhir, kedua tim sama-sama terus saling menekan dengan permainan tempo tinggi. Tetapi sampai peluit panjang skor masih belum berubah.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang pada leg kedua hari Minggu, 17 Januari 2016, untuk lolos ke babak final. Sementara Arema harus menang dengan selisih setidaknya satu gol.

Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Sahar Ginanjar, Yanto Basna, Syahrizal, Michael Orah, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Muhammad Bahtiar, Rizky Pellu, Defri Rizki, Dafid Maulana, Patrick Cruz Santos
Arema Cronus: I Made Wardana, Purwaka Yudi, Kiko Insa, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Esteban Viscarra, Dio Permana, Dendy Santoso, Samsul Arif
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA