COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 29 Januari 2016

INDIA CHAMPIONSHIPS > Maria Febe Gagal Tersandung Di Perempatfinal

Sumber Asli -- C0I -Pemain tunggal putri non pelatnas Indonesia Maria Febe Kusumastuti gagal melanjutkan langkahnya ke semifinal turnamen India International Championships 2016. Pada laga babak perempat final di Babu Banarasi Das Indoor Stadium Lucknow, India, Jumat (29/1), Maria Febe dikalahkan pemain Sayaka Sato dari Jepang dengan 9 – 21 dan 3 – 21.

    Unggulan 5 tersebut memang terlalu tangguh bagi Maria Febe, sehingga mantan atlet pelatnas tersebut tidak berkutik melawan pemain Jepang tersebut. Ironisnya, pada penghitungan rally poin tersebut di game kedua Febe hanya memperoleh 3 poin saja.
    Hingga babak delapan besar, Indonesia hanya menempatkan tiga wakilnya. Selain tunggal putri, dua wakil lagi berasal dari ganda campuran. Dimana Praveen Jordan/Debby Susanto yang diunggulkan di tempat kedua masih bertahan masuk semifinal.
    Di babak perempat final kemarin, Praveen/Debby menundukkan pasangan unggulan 7 dari Jerman Michael Fuchs/Birgit Michels dengan 21 – 16 dan 21 – 18. Di semifinal, Praveen/Debby akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Thailand Bodin Issara/Safitree Amitrapai dan unggulan 3 dari Korea Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung.
    Sementara satu wakil lainnya di delapan besar, yakni pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani ketika berita ini diturunkan masih belum bertanding melawan pasangan Thailand Puavaranukron Dechapol/Sapsiree Taerattanachai. Di atas kertas, seharusnya unggulan 8 dari Indonesia ini bisa mengtasi lawannya yang bukan unggulan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA