COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 28 Januari 2016

INDIA INTERNATIONAL CHAMPIONSHIPS: Wakil Ganda Putra Indonesia Habis

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukomuljo tumbang di babak kedua turnamen India International Championships 2016. Juara Malaysia Masters pekan lalu tersebut dikalahkan unggulan 8 dari Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21 – 15 dan 21 – 15.


Dalam laga yang berlangsung di Babu Banasari Das Indoor Stadium Lucknow, India, Kamis (28/1), permainan Gideon/Kevin memang tidak berkembang. Lawan yang terus menekan membuat pasangan Indonesia ini selalu ketinggalan dalam perolehan angka, sehingga kalah dengan skor kembar 21 – 15.
Kekalahan yang sama juga dialami pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Unggulan 5 ini ditaklukkan pasangan tuan rumah non unggulan Pranaay Jerry Copra/Akshay Dewalkar dengan 13 – 21 dan 14 – 21.
Dengan tumbangnya dua pasangan Indonesia ini di babak kedua, maka tidak ada lagi wakil Merah Putih di sektor ganda putra. Karena sebelumnya pasangan Didit Juang/Christopher Rusdianto dan pasangan Berry Anggriawan/Ryan Agung Saputra sudah tumbang di babak pertama.
Ganda putri juga sudah tidak menyisakan wakilnya di babak perempat final, menyusul kekalahan pasangan Anggia Sitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani atas unggulan 2 dari Korea Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan di babak kedua. Pasangan Indonesia ini menyerah dengan 14 – 21 dan 13 – 2.
Diawal pertandingan pasangan Korea ini langsung tancap gas unggul 8 – 3 hingga akhirnya menutup paruh game dengan 11 – 6. Usai jeda dua menit pasangan Indonesia mengubah pola permainan dengan menyerang, namun Anggia/Ni Ketut hanya mampu meraih 8 poin sebelum pasangan Korea tersebut menutup game pertama dengan 21 – 14.
Pada game kedua Anggia/Ni Ketut coba langsung menekan dan sempat unggul 3 – 1. Sayangnya keunggulan tersebut tidak dapat dipertahankan sehingga pasangan Jung/Shin langsung membali keadaan menjadi 5 – 4, sampai menutup paruh games 11 – 8.
Upaya Anggia/Ni Ketut untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit, lantaran lawan terus menekan dan unggul jauh 17 – 9. Pasangan Indonesia ini sempat mengejar hingga 17 – 20, namun akhirnya pasangan Korea menutup skor dengan 21 – 17 untuk melaju ke perempat final.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA