COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 22 Januari 2016

Kemenpora Sambut Indonesia Super Competition

Sumber Asli -- C0I - ndonesia Super Competition (ISC) 2016, bakal segera bergulir. Kontestannya tidak lain berasal dari klub Indonesia Super League (ISL).Terkait hal tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal memberikan jalan lapang agar bisa dilangsungkan.
Meski demikian, Kemenpora menegaskan kepada pihak operator ISC agar tetap berkoordinasi dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi.
Kepala Komunikasi Publik sekaligus Juru Bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot S Dewa Broto, menerangkan jika tidak akan mencampuri persoalan kompetisi yang sedang digagas klub-klub ISL tersebut.
Karena itu, pihaknya sangat menghormati. Apalagi, dilanjutkannya, Presiden RI Joko Widodo mengharapkan agar kompetisi atau turnamen harus bergulir meski sepak bola Indonesia sedang dihukum FIFA.
"Untuk kompetisi (ISC), kami tetap welcome. Kami berharap nanti ada komunikasi antara PT Liga, Kemenpora dan BOPI," kata Gatot kepada para wartawan.
Rencana, ISC akan digulirkan mulai Maret-November mendatang dan dikelola operator baru. Sehingga, bukan lagi PT Liga Indonesia (PT LI) dan tanpa campur tangan PSSI. Keputusan tersebut diambil supaya mereka bisa memperoleh rekomendasi dari BOPI, sehingga muncul izin keramaian dari Kepolisian untuk menggelar kompetisi
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA