COIGA BARU

Menu

Menu1

Senin, 25 Januari 2016

Kualifikasi Piala Thomas dan Uber > Gregoria Demam Berdarah, Hanna Masuk

Sumber Asli -- C0I -Keberuntungan berpihak kepada Hanna Ramadhini detik-detik menjelang babak kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016. PP PBSI terpaksa mencoret nama Gregoria Mariska yang terserang penyakit demam berdarah. Posisinya digantikan pemain muda Hanna Ramadhini.

    Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016 akan dilangsungkan di Hyderabad, India, pada 15-21 Februari 2016. Dalam waktu yang tersisa sekitar 20 hari tersebut, sulit rasanya Gregoria akan pulih untuk memperkuat tim Piala Uber Indonesia.
    Setelah melalui berbagai pertimbangan, maka posisi Gregoria digantikan oleh Hanna Ramadhini, pemain muda tunggal putri yang merupakan peraih medali perak SEA Games Singapura 2015. Sebelumnya, Hanna sudah juga pernah merasakan jadi bagian tim inti beregu putri pada ajang SEA Games Singapura 2015 bersama Linda Wenifanetri.
        “Gergoria tidak dapat menjadi bagian tim inti karena dia terserang demam berdarah dan takutnya proses recovery-nya agak lama, jadi tidak sempat untuk persiapan ke Kualifikasi Piala Thomas dan Uber,” ujar Achmad Budiharto, Chief de Mission Tim Kualifikasi Piala Thomas dan Uber Indonesia.
    “Prestasi Gregoria memang akhir-akhir ini lebih baik dari Hanna, namun kiprah Hanna di Malaysia Masters 2016 juga cukup baik. Selain itu, jam terbang Hanna di tim juga lebih banyak. Saya rasa perubahan ini tidak akan membawa dampak pada performa tim Uber,” ucap Budiharto.
    Sementara itu, nama Ihsan Maulana Mustofa tetap dipertahankan di dalam tim inti Kualifikasi Piala Thomas. Seperti diketahui, Ihsan sempat mengalami cedera pada lutut kanannya usai mengikuti kejuaraan Indonesian Masters 2015, hal ini juga memaksa Ihsan untuk absen di Kejurnas PBSI 2015.
    “Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Ihsan dinyatakan bisa ikut bertanding di Kualifikasi Piala Thomas, jadi kami memutuskan untuk tetap mempertahankan Ihsan di dalam tim. Peran Ihsan di tim juga saat ini belum bisa digantikan oleh pemain tunggal putra pelatnas yang lain,” sela Hendry Saputra, Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI.

Berikut susunan tim Piala Thomas dan Uber
Tim Piala Thomas

Tunggal Putra
1.     Tommy Sugiarto
2.     Ihsan Maulana Mustofa
3.     Anthony Sinisuka Ginting
4.     Jonatan Christie

Ganda Putra
1.     Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
2.     Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
3.     Rian Agung Saputro/Berry Angriawan

Tim Piala Uber

Tunggal Putri
1.     Maria Febe Kusumastuti
2.     Linda Wenifanetri
3.     Fitriani
4.     Hanna Ramadhini

Ganda Putri
1.     Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
2.     Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
3.     Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA