COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 21 Januari 2016

Malaysia Masters > Dua ganda campuran Indonesia tembus perempat final

Sumber Asli -- C0I - Dua pasangan ganda campuran Indonesia sukses menembus putaran perempat final turnamen Malaysia Masters 2016 yang digelar di Stadion SPICE Penang, Malaysia.


"Mereka bukan pemain ganda campuran. Tapi, kemampuan individu mereka memang bagus," kata Shella Devi Aulia di Malaysia, seperti dikutip Tim Humas dan Media Sosial Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam situs resmi mereka, Kamis.

Shella, bersama Hafiz Faisal, sukses melangkah ke putaran perempat final turnamen grand prix gold itu setelah mengalahkan sesama ganda campuran Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Della Destiara Haris 21-17, 21-19.

"Kami berusaha untuk tidak merasa terbebani saat melawan Kevin/Della. Kami juga tetap menjaga konsentarasi dan komunikasi yang bagus sejak awal permainan," kata Shella.

Hafiz/Shella masih menunggu calon lawan putaran perempat final dari pertandingan putaran kedua antara Irfan Fadhilah/Weni Anggraini dengan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

"Kami belum banyak tahu permainan kedua pasangan itu. Kami akan menonton pertandingan mereka malam ini," kata Shella.

Selain Hafiz/Shella, pasangan campuran Indonesia yang berhasil melangkah ke putaran perempat final turnamen berhadiah total 120 ribu dolar AS itu adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Ronald/Melati mengalahkan pasangan Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam pertandingan selama 38 menit dengan skor 21-12, 12-21, dan 21-11.

Pada putaran perempat final, Ronald/Melati akan menghadapi pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah yang telah mengalahkan ganda campuran Korea Selatan Kim Gi Jung/Shin Seung Chan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA