COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 21 Januari 2016

Malaysia Masters > Tommy dan Linda Belum Terbendung

Sumber Asli -- C0I - Penampilan Tommy Sugiarto di turnamen bulutangkis Malaysia Masters benar-benar on fire. Pada laga babak 16 besar di Spice Stadium Penang, Malaysia, Kamis (21/1), Tommy membenamkan unggulan 11 Lee dong Keun dengan skor cukup telah 21 – 2 dan 21 – 17.


Dalam penghitungan angka sistem rally point, sulit rasanya pemain sekelas unggulan hanya mendapat poin 2 dalam satu game. Tapi inilah yang ditunjukkan Tommy pada penampilan ketiganya di turnamen ini. Di perempat final, Tommy akan bertemu pemenang antara Teck Zhi Soo (Malaysia) atau Qiao Bin (China).
Sukses Tommy juga diikuti tunggal putri nomor satu Pelatnas Lindaweni Fanetri. Linda melaju ke perempatfinal setelah menundukkan pemain Chen Yufei dari China dengan 21 – 18 dan 21 – 15. Di perempatfinal Linda akan menghadapi unggulan 3 dari India, Venkata Shindu Shindu.
Sayangnya langkah Lindaweni tak dapat diikuti rekan senegaranya, Maria Febe Kusumastuti. Di babak kedua, Febe disingkirkan pemain Jepang Yui Hashimoto yang diunggulkan di tempat ketujuh.
Di nomor ganda campuran, pasangan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani harus bekerja keras menyingkirkan pasangan Rusia Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam permainan tiga games untuk mendapatkan tiket ke perempat final. Pasangan Ronald/Melati menang 21 – 12, 12 – 21 dan 21 – 11.
Di nomor yang sama perang saudara tidak dapat dielakkan ketika pasangan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo/Della Destiara Haris harus saling ‘bunuh’ untuk mendapatkan tempat di perempat final. Pertarungan itu akhirnya dimenangkan oleh pasangan Hafiz/Della dengan 21 – 17 dan 21 – 19.
Hingga perempat final, tunggal putra hanya menyisakan Tommy Sugiarto. Bila skenario berjalan sesuai unggulan, maka Tommy akan bertemu Lee Chong Wei di semifinal, dengan catatan berhasil mengalahkan Qiao Bin di perempat final hari ini, Jumat (22/1) siang.
Sementara di tunggal putri, selain Lindaweni yang sudah lolos ke perempat final, masih ada Hana Ramadhini yang belum bertanding. Namun peluangnya untuk maju ke babak berikutnya sangat tipis karena harus menghadapi unggulan pertama Sung Ji Hyun (Korea) di babak kedua.
Lindaweni sendiri sekarang harus mempertahankan penampilannya agar tetap konsisten. Apalagi dalam dua pertandingan yang sudah dilewati Linda belum kehilangan satu game pun, sehingga masih tetap segar untuk tampil pada partai berikutnya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA