COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 14 Januari 2016

PBSI Rombak Pelatih Tunggal Putra dan Putri

Sumber Asli -- C0I - Setelah melakukan promosi dan degradasi terhadap atlet Pelatnas, kini giliran pelatih yang direposisi PP PBSI. Khususnya di nomor tunggal tunggal putra dan tunggal putri.
Di sektor tunggal putra yang tadinya digawangi oleh dua kepala pelatih, Hendry Saputra dan Imam Tohari, mulai tahun 2016 dilebur menjadi satu tim di bawah komando Hendry Saputra dengan dua asisten pelatih, Marlev Mainaky dan Deni Danuaji.

“Kami melihat prestasi Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie meningkat cukup baik. Oleh karena itu kita memandang perlu untuk menggabungkan para pemain tunggal putra dengan tujuan supaya mereka bisa berlatih bersama dan bisa berprestasi bisa lebih baik lagi," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/1).
Sementara Imam Tohari akan tetap berkiprah di dunia kepelatihan Indonesia dengan menjadi pelatih tunggal putra di salah satu klub besar di Indonesia.
“Kita memerlukan pelatih sekaliber Imam untuk melatih para pemain usia muda dengan menerapkan teknik-teknik dasar yang baik dan benar, sehingga nantinya memudahkan peningkatan jenjang prestasi mereka di level nasional dan internasional,” lanjutnya.
Di sektor tunggal putri, Edwin Iriawan ditunjuk sebagai pelatih kepala dan didampingi dua asisten pelatih, Bambang Supriyanto dan Sarwendah Kusumawardhani. Rexy melihat perlu adanya penyegaran metode kepelatihan di sektor tunggal putri untuk mengejar ketertinggalan prestasi mereka.
“Dengan dukungan pengalaman sebagai juara di event-event internasional dari Bambang dan Sarwendah, diharapkan perubahan ini akan memberikan prestasi maksimal di sektor tunggal putri,” Tambah Rexy.

Berikut susunan lengkap tim pelatih Pelatnas Cipayung 2016:

Tunggal Putra
Kepala Pelatih: Hendry Saputra
Asisten Pelatih: Marlev Mainaky & Deni Danuaji

Tunggal Putri
Kepala Pelatih: Edwin Iriawan
Asisten Pelatih: Bambang Supriyanto & Sarwendah Kusumawardhani

Ganda Putra
Kepala Pelatih: Herry Iman Pierngadi
Asisten Pelatih: Aryono Miranat & Chafidz Yusuf

Ganda Putri
Kepala Pelatih: Eng Hian
Asisten Pelatih: Endra Muliajaya & Endang Nursugianti

Ganda Campuran
Kepala Pelatih: Richard Mainaky
Asisten Pelatih: Nova Widianto & Enroe Suryanto
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA