COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 23 Januari 2016

Piala Gubernur Kaltim: Dinantikan Perang Persib Bandung Lawan Persija Jakarta

Sumber Asli -- C0I - Pemain belakang PS TNI, Abduh Lestaluhu, berharap Persija Jakarta dan Persib Bandung ikut serta dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK), yang bakal digelar 6-28 Februari 2016.
Abduh menilai kehadiran dua tim itu bakal makin meramaikan turnamen tersebut.

"Kehadiran dua tim itu akan membuat turnamen berjalan makin seru dan kompetitif. Karena kedua tim itu memiliki suporter yang luar biasa. Meski tampil di Kalimantan Timur, saya yakin kedua tim itu bisa membuat turnamen berjalan makin menarik dan penuh persaingan," kata Abduh kepada Harian Super Ball.
Sebagai pemain yang pernah memperkuat Macan Kemayoran, julukan Persija, Abduh mengetahui karakter suporter Persija, The Jakmania yang selalu mendukung timnya di manapun.
"Saya pernah di Persija. Saya tahu dukungan The Jakmania yang begitu luar biasa di manapun Persija bertanding. Jika Persija ikut, turnamen ini bakal makin menarik, meriah, dan sangat menghibur pecinta sepak bola nasional. Oleh karena itu, saya sangat berharap Persija berpartisipasi," ujar Abduh.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA