COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 16 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Arema Cronus Karantina Pemain Jelang Lawan Mitra Kukar

Sumber Asli -- C0I - Seluruh pemain Arema Cronus Indonesia Malang mulai Sabtu (16/1) atau sehari menjelang menghadapi Mitra Kukar di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman dikarantina di sebuah hotel di Kota Malang guna menjaga kekompakan dan kebersamaan tim.

Pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Sabtu (16/1) berharap dengan cara tersebut pemain dan seluruh komponen tim Singo Edan bisa lebih fokus meneghadapi pertandingan. "Seluruh pemain dan official tim diwajibkan masuk karantina di tempat yang ditentukan untuk menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan chemistry antarpemain," ujarnya.
Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk itu mengaku karantina di sebuah hotel di tengah Kota Malang itu akan dimanfaatkan untuk menjaga kualitas tim sekaligus memberikan suntikan motivasi untuk menguatkan mental bertanding pemain di hadapan suporternya (Aremania).
Pola karantina pemain seperti ini belum pernah dilakukan tim dan manajemen Arema dalam beberapa tahun terakhir ini. Saat bermain di kandang, para pemain biasanya baru berkumpul bersama di mess Arema sesaat sebelum berangkat ke stadion.
Sementara itu, Arema menggelar latihan terakhir pada Sabtu pagi di Stadion Gajayana. Pelatig memberikan materi conditioning training, sebab menjelang pertandingan penentuan tak perlu lagi ada materi khusus untuk para pemain.
Seluruh persiapan materi taktik strategi telah diberikan semua oleh tim pelatih beberapa hari sebelumnya. Oleh karena itu, pada latihan terakhir, pelatih hanya ingin melihat kesiapan pemainnya sebelum bertanding. "Latihan pagi tadi kami ingin melihat kondisi dan kesiapan terakhir pemain sebelum laga," ucapnya.
Dari hasil latihan terakhir, lanjutnya, pemain telah siap menghadapi Mitra Kukar dalam leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/1).
Pada leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman yang digelar di kandang Mitra Kukar, Arema tertinggal 1-2. Oleh karena itu, pada leg kedua yang digelar di kandang Arema, tim Singo Edan harus meraih kemenangan mutlak untuk bisa menembus babak final.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA