COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 23 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Berbahaya, Mitra Kukar Akan Matikan Nur Iskandar

Sumber Asli -- C0I - Bek Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna mewaspadai ujung tombak Semen Padang Nur Iskandar menjelang laga final Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

"Semua berbahaya tapi Nur Iskandar lebih bahaya saya akan jaga terus pergerakan dia agar kami tidak kecolongan gol," ucap kandidat pemain terbaik PJS usai uji coba lapangan, Sabtu (23/1/2016) pagi.
Soal keyakinannya menjuari gelar turnamen milik Tentara Nasional Indonesia (TNI), pemain berusia 20 tahun itu sangat optimistis.
"Tentu saya yakin ya, didukung dengan kerja keras bersama tim, kami pasti bisa mengalahkan Semen Padang," kata mantan kapten timnas U-21 Indonesia itu.

Sementara pelatih kepala Jafri Sastra menegaskan anak-anak asuhannya untuk menjaga kolektivitas permainan.
Target mencetak gol lebih dahulu pada babak awal menjadi motivasi tim terlebih dapat meningkatkan kepercayaan diri.
"Namanya sepakbola kita tidak tahu terkadang jaga satu pemain nanti yang lain lepas makanya yang penting kolektivitas," beber Jafri.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA