COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 20 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Bimbim jagokan Semen Padang Juara

Sumber Asli -- C0I - Penabuh drum Slank, Bimbim, menjagokan klub Semen Padang menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu.


"Saya menjagokan Semen Padang," kata Bimbim di sela persiapan pertandingan final Piala Jenderal Sudirman di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu.

Namun dia tidak menjelaskan alasannya memilih tim yang saat ini diasuh oleh Nil Maizar itu. "Dia banyak makan masakan Padang," katanya bercanda.

Grup band Slank akan menjadi salah satu pengisi acara sebelum pertandingan final antara Semen Padang dan Mitra Kukar.

Bimbim mengatakan Slank akan memberikan kejutan dalam acara itu dengan menampilkan dua artis yang namanya masih dirahasikan.

"Ada dua artis putri yang akan kami libatkan. Lihat saja nanti," kata musisi bernama lengkap Bimo Setiawan Al Machzumi itu.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA