COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 23 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Mitra Kukar Sudah Hafal Permainan Semen Padang

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku sudah akrab dengan Semen Padang FC, karena sudah dua kali bertemu di Piala Jenderal Sudirman (PJS).Tak ada strategi khusus yang disiapkan, karena dia sudah paham dengan kelemahan skuad Kabau Sirah itu.Kedua tim akan berduel di final PJS, Minggu (24/1/2016), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Menurut Jafri, Naga Mekes, julukan Mitra, sudah berhadapan dengan Semen Padang di babak penyisihan dan delapan besar. Selain itu, Jafri adalah mantan pelatih Semen Padang.

"Kami sudah bertemu dua kali, jadi paham karakter permainan mereka. Lihat saja permainan kami di SUGBK nanti," ujarnya, Jumat (22/1/2016)
Pada babak penyisihan Grup B di Bali, Mitra menang 6-5 lewat adu penalti.
Di babak delapan besar, giliran Semen Padang yang menang 2-0.


"Kami tidak mungkin mengubah strategi. Sebab, waktunya mepet sekali, kami hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri.
Sejak Senin (18/1/2016) hingga Jumat (22/1/2016) pagi, Mitra menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur.
Semalam, mereka sudah tiba di Jakarta.
"Kami lakukan pemusatan latihan di Kota Batu agar mendapat kenyamanan dan lebih fokus. Pemulihan pemain berjalan lancar. Semua aspek kami perbaiki, mulai dari fisik yang kelelahan usai pertandingan melawan Arema hingga penguatan mental," ujarnya.

Pada latihan terakhir Jumat pagi, Jafri memanfaatkan sesi itu dengan mengasah skema bola mati.
"Semua skema bola mati kami coba. Latihan ini sifatnya hanya mengulang-ulang saja," ujarnya.
Persiapan Mitra sedikit terganggu cederanya beberapa pemain usai laga semifinal kontra Arema Cronus Indonesia.


Kapten Mitra, Zulkifli Syukur, absen sejak latihan hari pertama.
Beberapa pemain lain seperti Patrick dos Santos dan Michael Orah juga disebut absen lantaran cedera, "Mereka absen latihan karena masih pemulihan cedera," kata Jafri.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA