COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 24 Januari 2016

Piala Jenderal Sudirman > Presiden Jokowi Ajak Nonton Semen Padang Lawan Mitra Kukar, Ini Harga Tiket Final

Sumber Asli -- C0I -Siapa yang menonton langsung final Jenderal Piala Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1), dapat dibilang beruntung. Bukan saja bisa menyaksikan laga bergengsi antara Semen Padang dan Mitra Kukar tetapi juga bisa nonton bareng Presiden Joko Widodo. Selain itu penonton juga dihibur Band Slank. Asyik deh, tapi lihat dulu harga tiketnya disini.


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk menyaksikan laga pamungkas Piala Jenderal Sudirman yang akan dihelat Ahad (24/1).

Melalui akun twitternya, Jokowi menyerukan agar laga final yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar itu dapat disaksikan oleh segenap masyarakat Indonesia.

"Ayo nonton Final Piala Jenderal Sudirman di Stadion GBK antara Semen Padang VS Mitra Kukar. Tetap sportif," kata Jokowi melalui akun @jokowi beberapa saat lalu.

Laga final yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno ini jadi turnamen kedua sejak sepak bola Indonesia dibekukan FIFA tahun lalu.

Selain Piala Jenderal Sudirman Cup, Piala Presiden 2015 juga jadi ajang pelepas dahaga rindu masyarakat Indonesia akan tontonan sepak bola tanah air.

Besok sore, laga final dari turnamen yang dihelat oleh Mahaka Sports and Entertainment itu akan sekaligus memperingati 100 tahun lahirnya panglima besar Jenderal Sudirman.

Tak hanya sajian sepak bola final antara Semen Padang kontra Mitra Kukar, masyarakat juga akan dimanjakan oleh penampilan grup musik penghibur, Slank dan Noah.

Harga Tiket

Panitia penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman telah mengumukan harga tiket pertandingan final yang mempertemukan Mitra Kukar melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad  (24/1/).

Tiket laga pamungkas tersebut dibanderol muali dari Rp 50 sampai dengan Rp 150 ribu. Namun dari enam katergori yang tersedia di SUGBK, hanya lima katergori yang dijual untuk umum. Sebab untuk katergori VVIP dikhususkan untuk tamu undangan dan pihak lainnya.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris Panitia Piala Jenderal Sudirman, Cahyadi Wanda mengatakan harga tersebut tidaklah terlalu mahal. Sebab selain bisa menonton laga seru antara dua tim terbaik Piala Jenderal Sudirman, penonton juga dapat menikmati pertunjukan musik dari Slank dan Noah.

Kemudian pada laga puncak ini, juga akan dihadiri oleh presiden republik Indonesia, Joko Widodo. "Harganya sudah kami rilis. Hanya kelas VVIP yang tak dilepas untuk umum," kata Cahyadi.

Berikut harga tiket yang akan dijual di Piala Jenderal Sudirman:

VVIP: Tidak Dijual
VIP Barat : Rp 150.000
VIP Timur : Rp 125.000
Katergori 1: Rp 100.000
Tribun belakang gawang: Rp 75.000
Tribun atas : Rp 50.000

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA