COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 05 Januari 2016

PON XIX/2016: Gubernur DKI Ahok Janjikan Bonus Miliaran Rupiah Untuk Peraih Emas

Sumber Asli -- C0I - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji akan memberikan hadiah mencapai miliaran rupiah apabila atlet DKI berhasil meraih emas dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) dan SEA Games.


Ahok menuturkan, pihaknya akan memberikan hadiah sebesar Rp2 miliar bagi atlet yang berhasil memperoleh medali emas di PON dan sebesar Rp4 miliar untuk SEA Games.

Hal tersebut disampaikan Ahok dalam rapat dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI, PB Tenis Meja DKI, dan sejumlah instansi terkait di Gedung Balai Kota Jakarta, Selasa.

Selain itu, pada rapat tersebut Ahok juga meminta kepada pembina klub olahraga di Jakarta agar mampu membimbing anggotanya dengan lebih baik.

Dia menilai saat ini sejumlah olahraga di Jakarta sedang mengalami perkembangan signifikan, oleh karenanya Ahok menginginkan atlet dari klub bisa lebih profesional dalam berlatih.

Sehubungan dengan penyelenggaraan PON XIX pada bulan September mendatang, KONI Jawa Barat mengajukan wacana untuk pengunduran pelaksanaan pesta olahraga nasional tersebut.

Wakil Ketua I Bidang Organisasi KONI Budhiana menyampaikan bahwa wacana pengunduran tersebut dilakukan agar tidak berbarengan dengan Hari Raya Idul Adha 1437 H.

PON XIX/2016 yang semula dijadwalkan mulai pada 9 September akan diundur satu pekan menjadi 17 September, ujar Budhiana menjelaskan.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA