COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 23 Januari 2016

PSM Makassar Tambah Kekuatan Jajang Maulana + Dua Pemain Brasil

Sumber Asli -- C0I - Manajemen PSM Makassar memutuskan merekrut mantan pemain Timnas U-23, Jajang Maulana, untuk memperkuat Juku Eja menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) yang akan digulirkan pada April 2016.


"Jajang Maulana resmi berkostum PSM. Insya Allah jika tidak ada halangan maka sudah bergabung di Makassar pada 5 Februari 2016," ujar Direktur PSM, Sumirlan, di Makassar, Jumat (22/1/2016).

Pengalaman Jajang, baik saat memperkuat timnas ataupun Sriwijaya FC di turnamen sebelumnya, diharapkan semakin memberikan rasa aman bagi pertahanan PSM. Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu rencananya akan diduetkan dengan pemain asing Boman Aime yang juga hampir pasti kembali memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

"Kami berharap pemain yang bersangkutan bisa hadir pada 5 Februari nanti. Pemain ini selanjutnya akan mengikuti latihan untuk menghadapi ISC 2016," ujarnya.

Selain Jajang, kata dia, manajemen juga akan kedatangan sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi di Makassar yakni gelandang asal Tulehu, Maluku, bernama Basri Lohy serta mantan pemain Perseru Serui Ronald Mesido yang telah mengajukan lamaran kepada manajemen PSM.

Dua Pemain Brasil

 Luciano Leandro, yang telah ditunjuk manajemen PSM Makassar sebagai pelatih, akan memboyong dua pemain dari negara asalnya di Brasil untuk memperkuat Juku Eja menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) pada April 2016.

"Saya akan membawa dua pemain ke Makassar masing-masing bernama Carlos Eduardo Casto da Silva (penyerang) dan Jean Peilphe Dutra Jaguiero yang berposisi sebagai gelandang," ujar Luciano Leandro saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat (22/1/2016).

Ia menjelaskan, kedua pemain yang rencana didatangkan ke Makassar itu merupakan pemain asal Makae, Rio de Jeniero, Brasil. Dirinya juga mengaku jika status keduanya baru akan mengikuti seleksi bersama pemain yang lain.

"Saya memang sudah dihubungi pihak manajemen PSM untuk segera bergabung di Makassar. Saya sementara ini siap-siap mengurus tiket dan perpanjangan visa," kata Luciano yang saat ini masih berada di Brasil.

Terkait penunjukan dirinya menangani tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu, dirinya mengaku ikut bangga. Ia memiliki komitmen untuk membawa PSM lebih baik.

"Saya punya kenangan manis bersama PSM. Tentu saya ingin kembali melihat bagaimana tim ini bisa lebih baik dan meraih prestasi maksimal ke depan," ujarnya.

Hal sama juga diakui Direktur PSM, Sumirlan, yang mengaku mempersilahkan kedua pemain untuk hadir dan mengikuti seleksi. Pihaknya juga mengakui saat ini masih membutuhkan dua pemain asing untuk posisi gelandang dan striker. Adapun untuk posisi stopper sudah aman karena hampir pasti memilih mantan pemain bertahan PSM Boman Irie Aime yang direncanakan akan bergabung pekan depan.

Mengenai peluang dua pemain asal Brasil tersebut, dirinya menyatakan akan menyerahkan ke tim pelatih. Pihaknya juga akan melihat langsung kualitas keduanya demi menghindari main mata dengan pelatih Luciano Leandro.

"Kami saat ini memang tinggal mencari pemain asing untuk posisi gelandang dan striker. Kebetulan Luciano Leandro ingin membawa dua pemain untuk posisi itu dan kami persilahkan untuk mengikuti seleksi di Makassar," ujarnya.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA