COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 06 Januari 2016

Sayembara Desain Baru Maskot Asian Games 2018 Untuk Kalangan Profesional

Sumber Asli -- C0I - Kementerian Pemuda dan Olahraga dan  Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan menggelar sayembara desain baru Maskot Asian Games 2018.


"Maskot dan logo baru ini akan menggunakan sistem sayembara untuk mendapatkan rancangan dengan standar internasional," kata Kepala Bekraf Triawan Munaf, Rabu.

Ia menjelaskan sayembara itu terbatas di mana peserta  diutamakan sudah memiliki pengalaman desain grafis.

"Kalangan profesional dengan pengalaman minimal pernah menangani proyek tingkat nasional yang masuk kriteria kami, jadi tidak semua pihak dapat mengikuti sayembara ini," ujarnya.

Triawan juga mengatakan peserta yang mengajukan diri harus berbadan usaha.

"Pekerjaan ini saya rasa akan sulit bila dilaksanakan sendiri, jadi kemungkinan pendaftarannya berupa tim. Namun, peserta atau tim ini harus ada di bawah naungan sebuah badan usaha," tambah dia.

Maskot Drawa telah diluncurkan Wapres Jusuf Kalla pada Minggu (27/12). Empat hari kemudian direvisi karena menuai banyak kritik masyarakat.

Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Bekraf lalu berupaya segera memperbaiki rancangan maskot dan logo pentas olahraga empat tahunan itu.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA