COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 21 Januari 2016

Stadion Madya Direnovasi, Pelatnas Atletik Ngungsi Ke Rawamangun

Sumber Asli -- C0I - Pemusatan pelatihan nasional cabang olahraga atletik akan dipindah ke Stadion Atletik Rawamangun Jakarta Timur menyusul renovasi infrastruktur Asian Games 2018 di Stadion Madya Senayan Jakarta Selatan.


            "Kami sudah memutuskan pelatnas ke Stadion Atletik Rawamangun dengan pertimbangan akomodasi bagi para atlet," kata Sekretaris Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Tigor M. Tanjung di Jakarta,  seperti dilaporkan Antara, Selasa.
            Tigor mengatakan pemindahan pelatnas PASI akan mulai pada Juni 2016 sebelum proyek renovasi Stadion Madya dimulai oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.
            Pelatnas PASI, lanjut Tigor, akan berlangsung selama setahun di Stadion Atletik Rawamangun hingga proyek renovasi Stadion Madya berakhir.
            "Jika kami harus memindah pelatnas atletik ke Stadion Cibinong, kami juga harus mengurus kepindahan sekolah bagi para atlet dan saya rasa itu akan butuh waktu lama," ujarnya.
            PASI akan menyurati Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Universitas Negeri Jakarta terkait penginapan dan penyesuaian jadwal perkuliahan para atlet atletik selama menjalani pelatnas di Stadion Rawamangun.

Indonesia akan menggelar perlombaan atletik Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dengan renovasi lintasan lari yang berada di sekeliling lapangan sepak bola.
            Sementara, Stadion Madya Senayan akan dipakai sebagai lintasan pemanasan bagi para atlet yang akan berlomba di Stadion Utama GBK.
            Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan serius dan fokus untuk menyiapkan sarana dan prasarana Asian Games 2018. "Hanya saja, kami mengalami kesulitan sumber daya manusia," kata Basuki.
            Pemprov DKI Jakarta meminta PT Jakarta Propertindo agar bersedia merenovasi arena balap sepeda di Rawamangun.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA