COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 06 Januari 2016

Stadium Happy 8 Incar 4 Besar IBL

Sumber Asli -- C0I - Tim bola basket Stadium Happy 8 Jakarta mengincar target 4 besar pada pergelaran IBL Indonesia Season 2015 – 2016 yang akan bergulir mulai 9 Januari esok. Target semifinal (final four) ini realistis, sesuai dengan pencapaian tim ini pada laga kompetisi NBL Indonesia 2014 – 2015.


“Target empat besar ini sangat realistis, melihat peta kekuatan yang ada. Kami sangat optimis bisa mencapainya. Namun kami harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut,” kata manajer Stadium Happy 8 Jakarta, Gagan Rachmat Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/1).

Tim yang diarsiteki pelatih muda Andre Yuwadi (26) masih mengandalkan kombinasi permainan cepat dan inside game. Devense ketat nose to nose tetap menjadi ciri khas permainan Stadium Happy 8 Jakarta.

Big man menjadi sentral permainan tim ini. Ada Valentino Wuwungan, Ruslan, Wijaya Saputra, I Gusti Ngurah Teguh Putra Negara, Ppapin Robertus Nadapdap, dan big man terbaru Pringgo Regowo. Pringgo adalah mantan pemain M88 Aspac yang akhirnya diizinkan bergabung dengan Stadium dari tim asal, usai turnamen pra musim IBL Indonesia 2015.

Untuk guard, tim ini masih mengandalkan point guard Bayu Anggara, Jeremiah Ranti, dan senior Fanny Budianto. “Kami senang bisa mendapatkan Pringgo usai turnamen pemanasan lalu. Saya berharap ia segera beradaptasi dengan sistem permainan di Stadium. Saya dan tim pelatih akan memaksimalkan kehadiran Pringgo, ucap Andre, sarjana kepelatihan olahraga lulusan Beijing Sport University.

Kapten tim Jeremiah Ranti yakin dengan persiapan yang dilakukan timnya. Dari segi persiapan menurut dia sudah berlangsung sangat baik. Baik dari segi fisik maupun sistem permainan. Lama persiapan sudah delapan bulan termasuk try out ke Malaysia dan pre season di Bandung kemarin.

“Kurun waktu tersebut menurut saya sudah lebih dari cukup untuk mempersiapkan dua hal itu. Keberuntungan juga bagi Stadium dengan kehadiran Pringgo, dimana sesuai dengan kebutuhan Stadium pada posisi forward. Namun dalam waktu yang sempit ini kita memerlukan dia untuk mengejar ketertinggalannya,” ucap Jerry.

Pringgo sendiri optimis dapat membantu tim Stadium sampai ke empat besar IBL tahun ini. Ia melihat peluang untuk lolos ke empat besar sangat terbuka.

“Saya bisa bermain lagi di panggung liga profesional IBL Indonesia dan memperkuat tim Stadium Happy 8 yang sudah kuat pula. Doakan saja kami bisa meraih hasil terbaik,” kata Pringgo.

Di IBL Indonesia Season 2015 – 2016 nanti Stadium akan bersaing dengan tim-tim kuat seperti pelita Jaya Energi MP, M88 Aspac, SM Pertamina, dan CLS Knights. Untuk bisa masuk ke empat besar, salah satu dari tim ini harus bisa dijungkalkan.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA