COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 24 Januari 2016

Suporter Semen Padang dan Mitra Kukar Padati SUGBK

Sumber Asli -- C0I - Suporter tim Semen Padang Sumatera Barat dan Mitra Kukar Kalimantan Timur memenuhi area lingkar luar Stadion Gelora Bung Karno menjelang laga kedua tim tersebut dalam final Piala Jenderal Sudirman.


Dalam pertandingan final yang berlangsung di Senayan, Jakarta, Minggu sore itu, suporter Semen Padang mengenakan pakaian berwarna merah. Mereka memadati area utara dan barat dengan meneriakkan yel-yel sembari mengibarkan bendera tim jagoan mereka yang berlambang kepala kerbau serta bertuliskan "Kabo Sirah".

Sedangkan suporter Mitra Kukar mengenakan pakaian berwarna kuning bergaris hitam, dengan beberapa di antaranya menggunakan syal berwarna seragam dan bertuliskan "Mitra Kukar Champions".

Sementara itu, sebanyak 10.489 personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan laga final tersebut

"Jumlah petugas yang dilibatkan dalam rangka pengamanan final Piala Sudirman sebanyak 10.489 personel," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Minggu.

Iqbal menyebutkan petugas gabungan yang mengamankan final Piala Sudirman terdiri dari 382 personel Pam Waskita, 12 Satuan Setingkat Kompi (SSK) ditambah empat unit Barracuda.

Selanjutnya, 1.600 personil TNI Kodam Jaya ditambah personil POM AD, 10 personil POM AU, 10 personel POM AL dan empat unit Anoa.

Sekitar 10 SSK Satpol PP DKI, 244 personel medis, 28 petugas Pemadam Kebakaran, 1.850 personel jajaran Polres Metro dan 3.870 personel Polda Metro Jaya.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA