COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 04 Februari 2016

Arema resmi kontrak Lopicic dan Amirudin

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajemen Arema Cronus Indonesia Malang resmi mengikat kontrak dua pemain baru, masing-masing Teguh Amirudin dan Srdan Lopicic yang akan memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu selama musim 2016.

General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Kamis, memperkenalkan kedua pemain tersebut. "Perekrutan kedua pemain ini memang lebih cepat demi memenuhi kebutuhan tim," katanya.

Sebelumnya, kata Ruddy, manajemen juga sudah komunikasikan dengan pelatih. Kami senang kedua pemain tersebut bisa bergabung.

Ia mengakui tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan di Arema, apalagi skill Amirudin sebagai penjaga gawang cukup bagus dan Srdan Lopicic juga tidak diragukan lagi. "Kehadiran keduanya memenuhi kebutuhan tim yang dalam waktu dekat ini mengikuti sejumlah pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, Lopicic mengaku senang bisa bermain di Arema. "Arema merupakan tim besar dan saya rela menolak tawaran klub dari Malaysia demi Singo Edan. Arema juga punya ambisi untuk menjadi juara, itu yang membuat saya semangat dan tidak menerima tawaran klub lain yang nilainya lebih tinggi," kata mantan pemain Pusamania Borneo FC itu.

Sedangkan Teguh Amirudin yang bakal mengisi posisi penjaga gawang menggantikan Kurnia Meiga yang bergabung dengan salah satu klub di Jepang juga menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan Gonzales dan kawan-kawan di Arema. Baginya, Arema sudah ada dalam darahnya sejak kecil. "Saya dibesarkan di sini (Akademi Arema), tentu senang bisa kembali ke sini," katanya.

Selama memperkuat Arema, Lopicic bakal menggunakan nomor punggung 22, sedangkan Amirudin menggunakan nomor 15. Keduanya pun langsung bergabung berlatih bersama pemain lainnya di Stadion Gajayana.

Sebelumnya manajemen dan pelatih Arema mencoret enam pemain lokal dan asing yang memperkuat tim itu dalam mengarungi turnamen sepanjang 2015. Keenam pemain yang dicoret itu di antaranya adalah Suroso, M Kamri, Hermawan, Gede Sukadana, dan pemain asing Toni Mossi.

"Selain pemain baru, kami juga menginginkan adanya fisioterapi. Mudah-mudahan saja disetujui, sekarang masih kami bicarakan," ucapnya.

Beberapa pemain yang tetap bertahan di Arema di antaranya adalah Akhmad Kurniawan, I Made Wardana, Juan Revi, Cristian Gonzales, Ahmad Bustomi, Purwaka Yudi, Dendi Santoso, Feri Aman Saragih, Samsul Arif, Esteban Viscara, Benny Wahyudi, Arif Suyono, dan Hendro Siswanto.

Dalam waktu dekat ini Arema bakal mengarungi beberapa turnamen, yakni Trofeo Jakarta, Bali Island Cup dan Piala Gubernur Jatim.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA