COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 13 Februari 2016

Bali United Ingin Serap Kekuatan Persib

>
--> Sumber Asli -- C0I - Bali United akan bertanding melawan Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/201/6). Apa misi Bali United dalam laga itu? Pelatih Bali United Indra Sjafrie mengaku tidak puna target hasil akhir dalam laga nanti. Sebab ia punya misi lain dalam laga uji coba itu yaitu menambah jam terbang para pemainnya.

Itu karena skuad berjuluk ‘Serdadu Tridatu’ dihuni mayoritas pemain muda minim pengalaman bermain di liga. Bahkan 80 persen skuadnya adalah para pemain berusia dibawah 20 tahun.
“Saya pikir pertandingan besok akan sangat bermanfaat bagi tim Bali United yang membutuhkan banyak jam terbang dalam pertandingan,” kata Indra dalam konferensi pers di Bandung, Jumat (12/2/2016).
Dengan melawan tim besar yang didukung suporter fanatiknya, ia berharap skuad mudanya bisa menuai banyak pelajaran. Mental bertanding dan permainan tim diharapkan semakin kuat.
“Kita tidak ada target untuk pertandingan besok karena ini merupakan salah satu program kita (yang manfaatnya) untuk jangka panjang, untuk (persiapan) turnamen dan kompetisi, ” ungkapnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA