COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 23 Februari 2016

BIC 2016 > Arema Malang Juara Setelah Redam Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Arema Cronus, Malang, Jawa Timur berhasil menjuarai turnamen Bali Island Cup (BIC) yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Selasa malam.

Kemenangan Arema Cronus dalam turnamen BIC itu berkat tiga kemenangan melawan Bali United, PSS Sleman dan Persib Bandung. Arema Cronus dengan raihan sembilan poin dalam laga itu.

Pantauan Antara, kemenangan tim yang berjuluk "Singo Edan" itu disambut dengan eforia kegembira pendukung Aremania dengan yel-yel yang menggetarkan suasana stadion Kapten Dipta Gianyar, menjadi sangat meriah.

Atas kemenangan itu, klub Arema Cronus berhak membawa tropi BIC dan membawa hadiah uang sebesar Rp250 juta. Kemudian, juara kedua yang diraih Persib Bandung berhak membawa hadiah uang sebesar Rp100 juta.

Selanjutnya, untuk juara ketiga yang diraih Bali United dan juara keempat diperoleh PSS Sleman berhak mendapat hadiah masing-masing Rp50 juta.

Untuk penghargaan top skor dalam turnamen itu diberikan kepada pemain Arema Cronus Cristian Eloco Gonsales dan berhak mendapat uang sebesar Rp25 juta.

Kemudian, untuk pemberian penghargaan pemain terbaik diberikan kepada pemain Bali United Fadil Sausu dan berhak mendapat uang Rp25 juta dalam turnamen itu.

Penyerahan hadiah tersebut, langsung diserahkan CEO Bali United Yabes Tanuri yang berlangsung di stadion kembanggaan masyarakat Kabupaten Gianyar, Bali itu.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA