COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 16 Februari 2016

BIC 2016 > Arema matangkan kerja sama tim

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim Arema Cronus Indonesia Malang, Selasa, bertolak ke Bali untuk menjalani serangkaian pertandingan di turnamen Bali Island Cup yang digelar mulai 18 hingga 23 Februari 2016.


Menurut General manajer Arema Ruddy Widodo, di Malang, Selasa, seluruh pemain diboyong ke Bali.

"Setelah sampai di Pulau Dewata itu akan langsung menggelar latihan sekaligus menjajal lapangan, apalagi Arema main pertama lawan Bali United," katanya.

Hanya saja, manajemen maupun pelatih belum mau menyebutkan siapa saja pemain yang diboyong ke Bali untuk memperkuat Singo Edan di ajang Bali Island Cup tersebut. "Kami belum punya target di ajang (turnamen) ini karena tujuan yang terpenting bagi kami adalah membentuk kerja sama tim, sebelum kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) digelar," ujarnya.

Ia mengatakan jika turnamen di Bali dan Kaltim (Piala Gubernur Kaltim), manajemen tidak punya target, namun di ajang ISC, setiap pertandingan harus menang dan memberikan prestasi terbaik.

Oleh karena itu, katanya, manajemen akan mendatangkan dua pemain lagi untuk mengisi posisi bek dan tengah. Saat ini Arema masih kekurangan pemain. "Ada beberapa pemain yang menjadi bidikan untuk mengisi lini belakang yang masih rawan ini," ucapnya.

Sementara itu, sebelum bertolak ke Bali manajemen Arema sudah mengikat 24 pemain melalui penandatanganan kontrak resmi. Namun demikian, masih saja ada satu hingga dua pemain yang belum tanda tangan kontrak keberangkatan tim ke Pulau Dewata tersebut.

Melalui laman resminya, manajemen Arema sudah mengumumkan 24 nama pemain yang sudah diikat kontrak. Jumlah itu sudah termasuk nama-nama pemain pendatang baru. "Hari ini kami sudah menyelesaikan urusan kontrak 24 pemain Arema," tuturnya.

Urusan kontrak pemain Arema, khususnya bagi pemain lama yang habis masa kontraknya tahun ini sempat mengambang. Hingga akhir masa pemusatan latihan (TC) Arema di kota Batu pekan lalu, belum semua pemain lama Arema menandatangani kontrak baru.

Saat itu ada empat pemain Arema yang masih alot proses negosiasinya, yakni Samsul Arif, Purwaka Yudhi, Hasyim Kipuw dan Ahmad Bustomi. Dari empat pemain tesrebut, dua diantaranya, yakni Samsul Arif dan Purwaka Yudhi lepas dan memilih berlabuh de Persib Bandung.

Selain para pemain lama, Arema juga belum melakukan penandatanganan kontrak untuk dua pemain baru, Ryuji Utomo dan kiper Teguh Amiruddin. Tapi Ryuji Utomo akhirnya sudah sepakat menandatangani kontrak bersama tim Singo Edan, dan menyisakan kontrak Teguh yang belum beres.

Nama-nama pemain yang resmi terikat kontrak dengan Arema adalah I Made Wardana, Ahmad Kurniawan, Utam Rusdiana, Kiko Insa, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Beni Wahyudi, Johan Ahmad Farizi, Hasyim Kipuw, Junda Irawan.

Selain itu juga ada nama kapten Arema Ahmad Bustomi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Feri Aman Saragih, Dio Permana, Oki Derry A, Arif Suyono, Raphael Maitimo, Srjdan Lopicic, Christian Gonzales, Sunarto, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, dan Antoni Putro N.

Usai melakoni turnamen Bali Island Cup pada 18-23 Februari 2016, Arema langsung bertolak ke Kaltim pada 24-25 Februari 2016 di Balikpapan yang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA