COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 21 Februari 2016

BIC 2016 > Ditahan Bali United, Persib Bandung Gagal Geser Arema

>
--> Sumber Asli -- C0I - Lewat pertandingan yang menarik, Bali United berhasil menahan imbang 1-1 Persib Bandung dalam laga Bali Island Cup (BIC 2016) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016) sore WIB.Dengan hasil ini maka Persib gagal menggeser Arema Cronus dari puncak klasemen. Arema yang sebelumnya menang 5-2 atas PSS Sleman memimpin dengan nilai 6 sedangkan Persib di posisi kedua dengan 4 poin. Bali United di posisi ketiga dengan nilai 1 sedangkan PSS yang belum meraih nilai berada di juru kunci.

 Duel menarik tersaji antara Bali United melawan Persib Bandun.Kedua tim tampil terbuka sehingga banyak peluang yang tercipa. Menit ke-11 tuan rumah mengancam lewat I Made Wirahadi. Beruntung sepakan pemain yang kerap dipanggil Binter itu masih bisa diblok Vladimir Vujovic.

Menit ke-18 Persib membalas. Rahmad Hidayat yang memiliki ruang kosong, melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti. Tembakannya diblok Putu Gede, namun justru mengech kiper Bali United. Beruntung arah bola tidak masuk ke gawang.

Menit ke-21, kembali Bali mengancam. Lagi-lagi Made Wirahadi yang menjadi aktor. Menerima umpan silang Putu Gede, Wirahadi menyundul bola. Sayang arahnya masih menyamping di sisi gawang.
Peluang emas didapat tuan rumah pada menit ke-29. Miftahul Hamdi mendapat umpan panjang dari Fadhil Sausu, Hamdi pun lolos dari posisi offside. Tinggal menghadapi kiper, Hamdi gagal menuntaskan peluang menjadi gol.

Terus menyerang, Bali United justru kebobolan. Menit ke-40, Persib berhasil mencetak gol melalui kapten mereka, Atep. Berawal dari umpan terobosan Kim Jefry Kurniawan, Atep menerima bola dengan pengawalan ketat dari dua bek Bali United. Namun dia masih bisa melepaskan tembakan yang berujung gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib langsung mengancam. Menit ke-48, Tantan melakukan aksi individu. Dia berputar-putar untuk mengecoh lawan dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih membentur tiang gawang.

Menit ke-55, Bali United membalas. Ilhamudin Armain yang baru dimasukkan di babak kedua, mampu memberi ancaman kepada gawang Made Wirawan. Dia melakukan penetrasi tapi belum bisa membuahkan gol.
Tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-59. Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu, bola kemudian dihalau pemain Persib. Bola kemudian jatuh di kaki Putu Gede. Eks pilar Timnas U-19 itu kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang merobek jala Maung Bandung. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Setelah water break babak kedua, Bali United nyaris menambah gol. Berawal dari tendangan bebas Fadil Sasu, bola diarahkan ke kotak penalti. I Gede Sukada menyambut bola dengan sundulan, tapi bola masih sedikit melebar.

Tak selang lama, Persib membalas melalui Atep. Eks pemain Persija itu melakukan akselerasi yang mampu mengecoh pemain belakang Bali United. Sayang penyelesaian akhirnya masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-84, peluang emas didapat Persib. Bola muntah disambar David Laly, namun bek Bali United Ganjar Mukti mampu menghalau bola. Tiga menit berselang giliran Atep. Berawal dari tembakan Rudiyana yang diblok kiper, bola muntah disambar Atep namun masih melambung. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain Bali United vs Persib Bandung:
Bali United: Ngurah, Putu Gede, Bobby Satria, Ganjar Muktim, Felsianus, Hendra Sandi, Fadhil Sausu, Gede Sukadana, Nyoman Sukarja, I Made Wirahadi, Miftahul Hamdi
Persib Bandung: Made Wirawan, Dias Angga, Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jefry, Rahmad Hidayat, Tantan, Atep, Samsul Arif
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA