COIGA BARU

Menu

Menu1

Minggu, 21 Februari 2016

BIC 2016 > Ditahan Bali United, Persib Bandung Tidak Punya Pilihan Harus Taklukkan Arema Malang

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung gagal memetik kemenangan kedua pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Setelah menang 4-2 atas PSS Sleman pada laga pertama, Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (21/2).
Persib mencetak gol lewat tendangan Atep pada pengujung babak pertama. Bali United membalas lewat gol spektakuler I Putu Gede pada awal babak kedua.
Hasil ini membuat Persib wajib menang saat melawan Arema Cronus pada laga terakhir, Selasa (23/2), untuk tampil sebagai juara. Sedangkan Arema yang sudah memetik dua kemenangan atas Bali United dan PSS Sleman hanya butuh hasil imbang.
Persib yang lebih banyak ditekan memecah kebuntuna lewat kaki Atep pada menit ke-41. Berawal dari lemparan ke dalam, Kim Jeffrey Kurniawan mendapatkan bola. Ia kemudian memberikan umpan terobosan kepada Atep yang menusuk masuk ke kotak penalti Bali United dari sisi kiri.
Tendangan Atep mengenai kaki pemain Bali United Bobby Satria sehingga melambung ke kanan dan gagal dijangkau oleh kiper I Ngurah Komang Arya Perdana.
Tak mau menelan kekalahan kedua membuat pelatih Indra Sjafri melakukan sejumlah pergantian, di antaranya memasukkan Ilham Udin pada babak kedua. Pergantian ini makin menambah agresif serangan Bali United.
Upaya Bali United akhirnya menuai hasil pada menit ke-59. Berawal dari halauan bola kiper I Made Wirawan ke luar kotak penalti, bola memantul ke arah Putu Gede. Bek Bali United ini langsung menyambut bola dengan tendangan keras jarak jauh ke kanan atas gawang yang tak bisa dijangkau Wirawan.
Sejak gol ini Bali United terus menekan dan hampir menambah gol lewat tandukan I Gede Sukadana pada menit ke-79.
Persib juga mendapatkan peluang emas saat tendangan David Laly ke gawang kosong masih bisa diselamatkan dengan tandukan oleh Ganjar Mukti.
Menit ke-87, tendangan Rudiyana tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh I Ngurah Komang Arya Perdana. Bola rebound disambut oleh Atep, tapi tendangan sang kapten melambung padahal sudah berada di depan gawang.
Terakhir Persib mendapatkan peluang lewat blunder  I Ngurah Komang Arya Perdana saat laga memasuki injury time, tapi masih bisa diselamatkan oleh bek Bobby Satria untuk mencegah Persib menang dramatis.
Skor imbang 1-1 membuat Bali United menempati posisi ketiga klasemen di bawah Arema dan Persib dengan nilai satu. Posisi buncit ditempati PSS Sleman dengan nilai 0 karena selalu kalah dari dua laga yang sudah dijalani.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA