COIGA BARU

Menu

Menu1

Sabtu, 20 Februari 2016

BIC 2016 > Persib Jangan Anggap Remeh Bali United Di Kandangnya

>
--> Sumber Asli -- C0I - Manajer Persib Umuh Muchtar mewanti-wanti anak-anak asuhannya supaya tidak terlena usai tumpas PSS Sleman 4-2 di laga awal Bali Island Cup 2016. Ada dua pertandingan berat menanti, salah satunya akan dihadapi Minggu (21/2) besok menghadapi Bali United sang tuan rumah. Ancang-ancang bangkit dari keterpurukan harus diwaspadai oleh tim yang diarsiteki Dejan Antonic.

Umuh pun mengingatkan Atep cs. supaya melupakan kemenangan atas Bali 3-0 saat di Bandung dalam laga bertajuk persahabatan, Sabtu (13/2) kemarin. Menurutnya dalam sepak bola segala hal bisa terjadi termasuk kekalahan Persib jika Maung Bandung terlena dengan capaiannya saat ini.
“Disitu kita harus hati-hati ya, walau dapat 3-0 (vs Bali di Bandung) dan menang lawan PSS. Ini kalau dalam sepak bola, selama bola itu bundar segala kemungkinan semua masih bisa terjadi,” papar Umuh pada Sabtu (20/2).
Oleh sebab itu, Umuh tak ingin timnya meremehkan lawan siapapun itu. Bali United kini sedang terpancang motivasi untuk tekuk Persib di kandangnya sendiri. Kehadiran Semeton Dewata (julukan suporter Bali United) di stadion menjadi sebab untuk tidak membuat kecewa untuk kedua kali usai dapat hasil minor di laga awal.
“Jika kita meremehkan nantinya bisa berbanding kebalik. Saya tekankan untuk tidak meremehkan walau sudah pernah menang lawan Bali United di Bandung,” paparnya.
Umuh mendoakan kemenangan kedua didapat Persib. Tiga poin kedua akan semakin memudahkan tim Pangeran Biru untuk melangkah sebagai juara dan menjadi modal dipertandingan pamungkas lawan Arema Cronus.
“Persib harus tetap hati-hati, kalau peluit wasit belum bunyikan peluit panjang tanda 90 menit beres, kalian belum menang. Insya Allah semua kita bisa,” pungkasnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA