COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 23 Februari 2016

BIC 2016 > PSS Raih Poin Dengan Tahan Imbang Bali United

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Bali United bermain imbang melawan PSS Sleman dengan skor 1-1 pada turnamen Bali Island Cup yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Selasa sore.

Gol pertama, tercipta dari tim tuan rumah Bali United Gede Sukadana (pemain tengah) pada menit ke-34 melalui tendangan keras yang mengarah ke kanan penjaga gawang PSS Sleman Ali Barkah setelah mendapat umpan dari I Made Wirahadi.

Tertinggal satu gol, PSS Sleman terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan Bali United. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama, skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pada babak kedua, pemain tengah PSS Sleman Busari berhasil membalas ketertinggalan dengan mencetak gol pada menit ke-67, melalui sepakan keras yang mengarah ke arah kanan penjaga gawang Bali United yang dikawal Ngurah Komang Arya.

Hingga wasit Chandra Zein asal Jawa Barat meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-1. Dalam laga itu wasit mengeluarkan tiga kartu kuning yang didapat Kristian A pada menit ke-49, Emille Berthand menit ke-66 dan Waluyo pada menit ke-76 (PSS Sleman).

Hasil sementara turnamen Bali Island Cup, posisi pertama klasemen ditempati Arema Cronus dengan raihan enam poin, diikuti posisi kedua Persib Bandung (empat). Kemudian, di posisi ketiga Bali United (2) dan posisi keempat diikuti PSS Sleman (1).

"Dalam laga kali ini pemain sudah menunjukkan permainan cukup baik, meskipun tim kita bermain imbang," kata Manajer PSS Sleman, Arif Yuli Wibowo.

Ia mengatakan, setelah turnamen BIC ini akan tetap rutin melakukan latihan bersama untuk memantapkan kekompakan tim.

Kapten kesebelasan PSS Sleman Kristian A mengatakan pertandingan kali ini cukup berat, karena bermain pada siang hari.

"Saya melihat permainan bola dari kaki ke kaki dan posisi bola Bali United lebih mendominasi, namun mampu kami antisipasi dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan, awal pertandingan tim bermain cukup baik dan meminimalisir serangan dari PSS Sleman.

Namun, pada babak kedua banyak kesalahan yang dilakukan anak-anak sehingga PSS Sleman mampu mencuri gol.

"Kami akan perbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak asuh kami saat bermain di tengah lapangan dan pemain baru yang direkrut maupun yang usia muda akan tetap dioptimalkan," ujarnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA