COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 18 Februari 2016

BIC 2016 > PSS Sleman Siapkan Perlawanan Terbaik Hadapi Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I -PSS Sleman akan memulai kiprah di Bali Island Cup 2016 dengan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2). Kubu Elang Jawa sadar bahwa lawan yang dihadapi merupakan tim besar.

PSS Sleman tidak menciut. Sang asisten pelatih PSS, Edi Broto bahkan yakin skuad PSS bisa memberikan penampilan terbaik dan memiliki peluang menoreh hasil baik.

"Mudah-mudahan anak-anak bermain maksimal. Persib adalah tim besar dan bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa main maksimal meskipun dengan persiapan dua minggu," kata Edi Broto.

Edi mengakui bahwa Persib unggul segalanya. Tak hanya dari sisi pemain, bahkan juga persiapan.

Baca juga: Samsul Arif dan Purwaka Tak Dijamin Bela Persib Kontra PSS

Persib sudah melakukan persiapan panjang untuk mengikuti turnamen dan Indonesia Super Competition (ISC) 2016 sambil melengkapi skuad dengan pemain seperti Marko Krasic, Samsul Arif, dan Purwaka Yudhi.

"Kami tetap optimistis. Kami pun akan mewaspadai semua pemain Persib. Semua lini Persib kuat. Di belakang ada (Vladimir) Vujovic, di tengah ada Hariono, apalagi Samsul Arif bergabung dan lainnya juga," terang Edi Broto.
***

SOROT COI

Dibandingkan PSS Sleman, Persib jauh lebih diunggulkan. Persib Bandung memiliki nama besar dan persiapan lebih matang. Maka bila sampai Persib gagal menang apalagi kalah maka ini akan menjadi kejutan besar. PSS tentu ingin membuat kejutan. Bola bundar COI.......



========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA