COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 23 Februari 2016

BIC 2016 > Ricky Kayame Dapat Tugas Tambah Daya Gedor Persib Bandung Hadapi Arema Malang

>
--> Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic sudah melakukan antisipasi untuk mengatasi cederanya Yandi Sofyan. Ia menyiapkan penyerang muda asal Papua, Ricky Kayame, saat Persib berhadapan dengan Arema Cronus pada laga pamungkas Bali Island Cup 2016.

Menurut Dejan, pemain yang direkrut dari Persipura Jayapura itu kemungkinan besar tidak akan dimainkan sejak menit awal. Pasalnya, hal itu untuk menjaga kondisi serta adaptasi Ricky sejak bergabung bersama Atep dkk di Bali pada Selasa (16/2/2016) silam. Diakui Dejan, Ricky akan diberikan kesempatan bermain secara bertahap seperti yang diberikan kepada Samsul Arif dan Purwaka Yudhi.

"Ricky bisa. Dia besok sudah bisa masuk. Babak kedua dia dapat kesempatan. Karena dia baru masuk terus langsung main, itu tidak bagus buat dia. Kita kasih step by step kesempatan untuk main," ujar Dejan saat dihubungi awak media, Senin (22/2/2016).

Pelatih asal Serbia ini pun berharap dengan kehadiran Ricky di tubuh Maung Bandung bisa menambah ketajaman daya gedor lini depan. Pasalnya, meskipun sudah mempunyai sejumlah pemain penyerang dengan tipikal memiliki kecepatan, namun Persib dalam dua laga terakhir hanya mampu mengemas lima gol. Jumlah tersebut kalah subur dibandingkan dengan Arema Cronus yang sudah mengemas delapan gol dalam dua pertandingan.

"Puji tuhan kalau dia bisa masuk gol dan kita menang," tandasnya.

Sementara itu, dengan kehadiran Kayame yang baru berusia 18 tahun, Persib Bandung kini memiliki lima penyerang yakni Tantan, Yandi Sofyan, Rudiana, dan Samsul Arif.

Persaingan di lini depan pun disinyalir akan kembali sengit untuk mendapatkan tempat utama di starting eleven, termasuk saat melakoni laga pamungkas lawan Arema, Selasa besok.

"Siapapun yang akan diturunkan dia pasti kasih maksmal, karena semua ingin menang besok," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA