COIGA BARU

Menu

Menu1

Rabu, 17 Februari 2016

BIC 2016 > Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Tidak Langsung Masuk Starting Eleven Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I -Bali Island Cup 2016 bakal jadi ajang unjuk gigi bagi mantan Pemain Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi, bersama klub barunya, Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung siap menurunkan kedua pemain tersebut saat kontra Arema.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut tidak langsung masuk ke dalam skuad inti Persib Bandung. Itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

"Samsul Arif dan Purwaka Yudhi pasti akan kami mainkan. Tapi, tidak langsung sebagai starting eleven," kata Herrie dikutip dari Wearemania.


Manajemen Arema melepas kedua pemain tersebut lantaran tak ada kesepakatan nilai kontrak baru. Hengkang dari Singo Edan, keduanya justru merapak bersama Persib Bandung yang merupakan rival dari Arema.

"Kami terus memantau kondisi mereka. Mereka itu baru bergabung latihan, mungkin akan kami turunkan sebagai pemain pengganti nantinya," jelasnya.

Persib akan menghadapi tuan rumah Bali United Pusam, Minggu (21/2). Partai besar akan terjadi setelahnya mengingat Persib bakal berjumpa dengan Arema, Selasa (23/2).
***

SOROT COI

Persib Bandung tampaknya masih hati-hati sehingga tidak mau langsung memainkan kedua pemain barunya itu. Apalagi dalam pertandingan pertama yang memiliki arti penting. Selanjutnya tergantung pada  Samsul dan Purwaka. Bisakah mereka langsung in kalau diturunkan? 

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA