COIGA BARU

Menu

Menu1

Selasa, 23 Februari 2016

BIC 2016 > Terbukti, Arema Malang Akhirnya Tekuk Persib Bandung

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Arema Cronus, Malang, Jawa Timur menang tipis atas Persib Bandung dengan skor 1-0 pada turnamen Bali Island Cup (BIC), yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Selasa malam.

Pada babak pertama, gol tercipta melalui pemain tengah Arema Cronus Lopicic pada menit ke-13 setelah mendapat bola ribon yang mengenai mistar gawang Persib Bandung yang tidak mampu ditepis penjaga gawang I Made Wardana.

Dalam laga itu, kedua tim terus melakukan jual beli serangan ke jantung pertahanan lawannya masing-masing. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir, skor sementara dimenangkan Arema Cronus 1-0.

Babak kedua, pertandingan semakin seru dan berlanjut dengan tensi memanas antara kedua tim, dimana kedua tim saling ngotot memberikan tekanan kemasing-masing pertahanan lawannya.

Namun, hingga wasit Agus Joko asal Magelang meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Arema Cronus melawan Persib Bandung.

Laga tersebut wasit mengeluarkan empat kartu kuning yang masing-masing diberikan kepada Rahmat Hidayat pada menit ke-33 (Persib Badung).

Kemudian, kartu kuning untuk Hasyim Kipuw menit ke-44, Hamka Hamzah pada menit ke-63, Lopicic pada menit ke-77 (Arema Cronus).

Dalam turnamen Bali Island Cup itu, posisi pertama klasemen ditepati Arema Cronus dengan raihan sembilan poin, diikuti posisi kedua Persib Bandung (empat). Kemudian, diposisi ketiga Bali United (2 poin) dan posisi keempat diikuti PSS Sleman (1 poin).

"Laga kali ini memang cukup berat saat bertemu Arema dan kekalahan ini sebagai pembelajaran tim agar lebih bagus ke depannya untuk mengikuti turnamen Bhayangkara Cup dalam waktu dekat," kata Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan.

Ia mengatakan, manajemen Persib Bandung akan mengevaluasi pertandingan untuk hari ini, sehingga ke depannya mampu menunjukkan penampilan lebih baik kembali.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus Millo Sesuja mengatakan, kemenangan ini berkat kerja keras anak-anak yang tetap bermain konsisten sehingga meraih kemenangan dalam laga ini.

"Saya pikir para pemain sudah melakukan instruksi sudah sesuai dengan arahan pelatih dan untuk ke depannya menghadapi kompetisi di Indonesia tim akan siap untuk turun mengikuti kompetisi yang ada," ujar Millo.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA