COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 18 Februari 2016

BIC 2016 > Tiga Pemain Baru Cetak Gol, Persib Bandung Memangsa PSS Sleman 4-2

>
--> Sumber Asli -- C0I -Pada awal babak kedua Persib berupaya meningkatkan agresivitas serangan dengan menurunkan Samsul Arif. Lima menit kemudian, tim berjulukan Pangeran Biru berbalik unggul lewat tendangan bebas Atep.

Persib membuktikan levelnya masih jauh di atas Slemen setelah mencetak gol ketiga melalui sontekan David Laly di menit ke-82. Keunggulan tim asal Bandung itu semakin menjauh lewat sepakan penalti Samsul Arif di menit ke-90.

PSS Sleman memperkecil ketinggalan menjadi 2-4 melalui penalti yang dieksekusi Mba-ba. Hasil ini membuat Persib memuncaki klasemen sementara dibuntuti Arema Cronus di peringkat kedua yang sebelumnya menang 3-1 atas Bali United.

Pada babak pertama Persib Bandung untuk sementara ditahan imbang 1-1 oleh PSS Sleman dalam turnamen Bali Island Cup 2016 di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (18/2).

'Maung Bandung' mendapat perlawanan ketat dari PSS Sleman pada babak pertama. Meski berbeda kasta, namun tim berjulukan Elang Jawa sanggup meladeni permainan menyerang yang diperagakan Atep dan kawan-kawan.

Persib yang mengandalkan Yandi Sofyan sebagai ujung tombak di babak pertama belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang. Tim asuhan Dejan Antonic baru berhasil mencetak gol keunggulan melalui Rachmat Hidayat di menit ke-42.

Gol Rachmat tercipta bukan melalui skema terencana. Ia berhasil merebut bola dari kaki Dirga Lasut sebelum akhirnya memperdayai kiper Ali Barkah.

Keunggulan Persib tidak bertahan lama. Dua menit berselang PSS Sleman berhasil mencetak gol melalui penalti yang dieksekusi Wahyu Gunawan. Wasit menunjuk titik putih lantaran Tony Sucipto dinilai wasit mendorong Mba-mba.

Skor 1-1 menutup jeda babak pertama. Pelatih Persib Dejan Antonic meluapkan emosinya kepada wasit setelah babak pertama berakhir. Pelatih asal Serbia itu tampak menunjuk-nunjuk ke arah muka wasit sebagai bentuk protes terhadap sanksi penalti.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA