COIGA BARU

Menu

Menu1

Kamis, 18 Februari 2016

BIC 2016 > Tundukkan PSS Sleman 4-2, Persib Bandung Langsung Ke Puncak

>
--> Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung berhasil menuai kemenangan atas PSS Sleman, skor 4-2, pada laga pertama mereka di Bali Island Cup II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2). Kemenangan ini membuat Persib memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin.
Sebenarnya, jumlah poin maupun selisih gol yang dikumpulkan Persib sama dengan Arema Cronus. Namun skuat asuhan Dejan Antonic itu masih unggul dalam hal produktivitas mencetak gol dibandingkan Arema, yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Bali United Pusam.
Babak pertama
Persib langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka memberikan banyak tekanan ke lini pertahanan Kristian Adelmund dan kawan-kawan.
Namun lini belakang PSS masih cukup solid untuk meredam agresivitas para penggawa Persib. Peluang didapatkan Persib saat kemelut terjadi di depan gawang PSS, hasil umpan silang Dias Angga. Sayang, peluang itu gagal dimanfaatkan Yandi Sofyan Munawar.
Tendangan Rahmad Hidayat juga masih menyamping di sisi kanan gawang PSS, yang dikawal kiper Ali Barkah. Tampil terus menekan, Persib akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-42.
Adalah Rahmad yang berhasil mencetak gol untuk Persib, setelah mencuri bola dari kaki Mahadirga Lasut, yang kemudian mampu mengecoh kiper Ali Barkah. Skor 1-0.
Tapi PSS merespons-nya dengan cepat. Itu setelah pergerakan Emile Mbamba dilanggar oleh Tony Sucipto di area kotak penalti Persib. Wasit pun menunjuk titik putih. Wahyu Gunawan yang menjadi eksekutor penalti berhasil mengecoh I Made Wirawan. Skor pun berubah menjadi 1-1 pada menit ke-45. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.
SIMAK JUGA
Emile Mbamba Diklaim Merapat Ke PSS
Milomir Seslija: Inilah Arema Yang Baru
Arema Cronus Bungkam Bali United Pusam
Babak kedua
Pada babak kedua, pelatih Persib, Dejan Antonic, memasukkan Samsul Arif dan Kim Jeffry Kurniawan untuk menambah daya gedor timnya. Peluang kembali didapatkan Persib melalui Tantan, yang mendapatkan umpan sodoran dari Rahmad. Sayang, bola hasil tendangan Tantan masih melambung di atas gawang PSS.
Persib akhirnya mampu kembali unggul 2-1 pada menit ke-51, setelah Atep mencetak gol lewat tendangan bebas.
Tekanan terus diberikan para pemain Persib. Sebaliknya, para penggawa PSS terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan tersebut.
Persib pun menambah keunggulan mereka menjadi 3-1, lewat gol yang dilesakkan David Laly, setelah lolos dari jebakan off-side yang dibangun para pemain PSS.
Usai gol tersebut, Atep dan kawan-kawan tak mengendurkan serangan mereka. Bahkan, Persib kembali mencetak gol pada menit ke-89, lewat sepakan penalti Samsul. Skor berubah menjadi 4-1.
Kembali tertinggal, PSS mencoba tampil lebih menekan. Upaya mereka membuahkan gol pada menit ke-90+5, lewat tendangan penalti Emile Mbamba. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/news/bekuk-pss-sleman-persib-bandung-puncaki-klasemen-bali-island-cup-ii#C2Mfy5XDzWlZb3GW.99
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA