COIGA BARU

Menu

Menu1

Jumat, 05 Februari 2016

Bintang MotoGP Marquez Dan Pedrosa Tampil Di Sentul Saat Valentine Day

>
--> Sumber Asli -- C0I - DUET pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali mengunjungi Indonesia bulan ini. Keduanya akan hadir di Sirkuit Sentul tepat pada hari Valentine, 14 Februari untuk menjalani peluncuran dan presentasi tim menyambut MotoGP 2016.

Dilaporkan Bola.net, selain menjalani international launching, Marquez dan Pedrosa juga akan melakukan sesi meet & greet dengan penggemar mereka. Menurut situs resmi We Love Honda, cara yang digelar pada pukul 09.00 WIB inipun akan dibuka gratis untuk umum.

Ini adalah kedua kalinya Repsol Honda melakoni peluncuran dan presentasi tim di Tanah Air. Tahun lalu, mereka melakukannya di Bali, yang dirangkai dengan acara meet & greet serta beberapa event hiburan menarik.

Setelah menjalani peluncuran ini, Marquez dan Pedrosa akan terbang ke Australia untuk menjalani uji coba pramusim kedua di Sirkuit Phillip Island, pada 17-19 Februari nanti. Seri pertama musim ini bakal digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 17-20 Maret mendatang.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA TOP

KAMI dari COI melayani pembuatan PRESS RELEASE atau TULISAN OLAHRAGA dan siap membantu menggelar JUMPA PERS dengan mengundang wartawan media cetak dan televisi sesuai pilihan Anda. CP: 082110068127 atau email ke akumemangcoi@yahoo.com

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA

Pengelola: CV FORTIN MAKMUR SEJAHTERA